Artis Ini 'Buang' Uang Miliaran demi Melahirkan Ala Kerajaan

George Clooney dan Amal Alamuddin
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id – Pasangan selebriti, George Clooney dan Amal Clooney akan segera dikaruniai anak pertama. Amal sedang mengandung bayi kembar. Pasangan ini pun sibuk mempersiapkan kelahiran anak kembar mereka. Bahkan, George ingin memberikan pengalaman yang berbeda saat sang istrinya melahirkan. George ingin istrinya itu melahirkan ala keluarga kerajaan.

George Clooney Gadungan Ditangkap, Buronan Interpol 6 Tahun

Tentu saja, untuk rencananya tersebut, George membutuhkan biaya yang tak sedikit. Menurut laporan, aktor tampan ini harus menghabiskan uang hingga puluhan miliar untuk obsesinya tersebut.

Kabarnya, George dan Amal menghabiskan uang sebesar US$1 juta atau setara dengan Rp13 miliar, demi merasakan pengalaman melahirkan seperti keluarga kerajaan. 

George Clooney Kecewa dengan Keadaan Politik di Seluruh Dunia

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, George telah memesan sebuah ruangan di sebuah rumah sakit di Inggris. "Seluruh staf harus membantu dan dapat dihubungi selama 24 jam," kata sumber. 

George memesan ruangan khusus di rumah sakit tersebut selama satu pekan. Biayanya kabarnya sebesar US$588 ribu atau setara dengan Rp8 miliar untuk seminggu. 

George Clooney Perluas Boikot Hotel Mewah Milik Brunei

Soal membesarkan bayi kembar, George mendapat saran dari  Pangeran Albert dari Monako yang juga memiliki anak kembar. Pangeran Albert menyatakan bahwa George harus mengonsumsi kopi setiap pagi. 

"Saya tahu bahwa itu sepertinya standar tapi sangat penting. Dan George harus lebih banyak tidur sebelum kelahiran anak kembarnya," ujar Pangeran Albert.

Amal dan George Clooney

Setelah Dua Tahun, George dan Amal Clooney Akhirnya Kembali ke Italia

Pasangan selebriti George dan Amal Clooney tertangkap kamera saat mereka menaiki speedboat untuk pergi makan malam di Danau Como,

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021