Inikah Alasan di Balik Pernikahan Tertutup Aaron Kwok?

Aaron Kwok dan Moka Fang menikah
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Kabar soal pernikahan Aaron Kwok dengan model Tiongkok, Moka Fang, sudah hampir sebulan ini terdengar. Namun, baik Aaron maupun Moka selalu bungkam. Pasangan ini pun mengejutkan penggemar dengan berita pernikahan mereka pekan lalu.

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

Pasangan ini resmi menjadi suami istri pada Selasa, 18 April 2017. Mereka menggelar pernikahan di The Peninsula Hong Kong. Mereka menggelar pernikahan secara tertutup. Namun, Aaron mengumumkan pernikahannya dengan Moka melalui situs pribadinya. 

Pernikahan yang dilakukan secara diam-diam menimbulkan sejumlah spekulasi. Salah satunya adalah karena kabar Moka sudah berbadan dua alias hamil. Orang terdekat pasangan ini mengungkapkan bahwa Moka sedang hamil.

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Perut Buncit

Dan kemungkinan Moka sedang mengandung anak laki-laki. Moka diperkirakan melahirkan pada November mendatang. 

Soal isu hamil ini, aktor berusia 51 tahun itu enggan berkomentar. "Saya akan membagikan kabar baik tapi lebih dulu memberitahu ke ibu saya," katanya seperti dilansir dari Toggle.

Kabar Bahagia Aaron Kwok yang Bikin Penasaran

Ia mengungkapkan, tak berusaha menutupi pernikahannya. Mereka memang ingin lebih pribadi, dan Moka menginginkan pernikahan yang sederhana. 

"Ibu saya menangis selama pernikahan," ungkap aktor Hong Kong Ini. 

Aaron melanjutkan bahwa tak ada yang berubah setelah bertunangan dan menikah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya