Rizky Febian: Sule Jangan Jadi Cagub Jabar, Nanti Cepat Tua

komedian Sule
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Isu tentang Pemilihan Gubernur Jabar 2018 kian santer terdengar. Sudah ada nama yang digadang-gadang naik, bahkan pelawak Sule juga masuk dalam bursa calon.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Meski begitu, kabar tersebut tidak sepenuhnya diamini oleh nama-nama terkait. Penyanyi Rizky Febian yang merupakan putra Sule, angkat bicara terkait nama ayahnya.

"Aduh, kalau ayah yang jadi gubernur, itu memang banyak yang ngomong ya. Dari ayah pribadi pun enggak kok, Mama juga enggak mengizinkan, kenapa? Takut cepat tua, sudah mending menghibur saja," kata Rizky, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Diakui Rizky, banyak yang menawarkan ayahnya untuk naik menjadi Gubernur Jabar. Namun tetap, pertimbangan dan keraguan menjadi hal utama yang terus membayangi Sule.

"Banyak yang nawarin, cuma ayah berpikiran enggak mungkin kayaknya, dia juga masih enjoy dengan sekarang. Cuma waktu itu kenapa ayah bilang 'Iya, saya mau mencalonkan' karena apa? Karena waktu itu momentumnya di Jakarta lagi panas Pilkada DKI," ujarnya.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Ucapan Sule pada saat itu, dianggap Rizky sebagai guyonan saja dalam mencairkan suasana politik yang tengah memanas. Terkait realisasinya, hal itu dirasa bakal jauh apalagi keluarga sudah menyukai profesi Sule yang sekarang.

"Jangan lah, sama keluarga saja belum bisa memberikan waktu untuk ketemu, apalagi nanti kalau jadi gubernur. Lebih baik jadi ayah yang sekarang saja," tutur Rizky.

 

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024