Selamat, Film Indonesia Masuk Seleksi Festival Cannes 2017

Marlina The Murderer In Four Acts
Sumber :
  • instagram.com/moulysurya

VIVA.co.id – Cannes: Directors' Fortnight, sebuah festival film bergengsi dunia, merilis daftar film yang akan diputar. Di antara daftar tersebut, film Indonesia dari sutradara Mouly Surya ada di sana.

Marlina si Pembunuh Tayang di Bioskop Amerika dan Kanada

Film dengan judul Marlina The Murderer In Four Acts menjadi debut sutradara wanita itu, dilansir ScreenDaily. Film ini menceritakan tentang wanita muda yang mencari keadilan, setelah diserang sekelompok perampok.

"Terima kasih kawan-kawan di Twitter atas ucapan selamatnya. Maaf tak bisa membalas satu persatu. Tunggu Marlina ya," kata Mouly Surya lewat akun Twitternya.

Marsha Timothy, Nominasi Aktris Terbaik Asian Film Awards

Marsha Timothy selaku aktris dalam film ini ikut mengumumkan kabar membanggakan tersebut. Ia mencuit sejumlah link artikel dari media-media dunia soal pengumuman besar itu. Sederet tokoh dunia dan para artis Tanah Air ikut memberi selamat.

Cannes: Directors' Fortnight pertama kali diselenggarakan pada tahun 1969. Festival ini menampilkan film-film pendek, feature, dan dokumenter dari seluruh dunia bagi para sutradara. Tahun ini, festival tersebut akan digelar pada 18 hingga 28 Mei mendatang di Cannes dan akan ditayangkan juga di Paris, Marseille, Geneva, Rome, Milan, Florence dan Brussels, dikutip dari quinzaine-realisateurs.com.

Sutradara Film Marlina Si Pembunuh Eksplorasi Indonesia
Mouly Surya

Mouly Surya Bocorkan Kriteria Penilaian Kompetisi Bikin Film se-Asean

HOOQ Filmmakers Guild.

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2018