Kirana Larasati Sudah‎ Tak Serumah dengan Suami

Kirana Larasati kenakan jaket olahraga BlOCKTECH Parka.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Fundrika

VIVA.co.id – Aktris Kirana Larasati sudah tak tinggal satu atap dengan suami, Raden Tama Gandjar. Hal tersebut diketahui dari gugatan cerai yang diajukan Kirana ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Giring Maju Jadi Capres 2024, Kirana Larasati: Terlalu Jauh

Saat ini, sang suami bertempat tinggal di Bandung. Hal itu mengakibatkan sidang perdana mereka akan memakan waktu persiapan lebih lama.

"Kirana di wilayah Jakarta Selatan, sedangkan suaminya di Bandung, maka sidang perdana bisa jadi kemungkinan sebulan," kata Humas PA Jakarta Selatan, Jarkasih, saat ditemui di kantornya, Kamis, 27 April 2017.

7 Artis Sukses Perankan Pelakor, Bikin Emosi Memuncak!

Pengadilan telah menunjuk majelis hakim yang akan menelaah masalah Kirana dan Tama. Hanya saja mereka harus melewati serangkaian tahap untuk memanggil Tama.

"Suaminya di Kota Bandung tinggalnya, maka Pengadilan Agama Jakarta Selatan meminta bantuan kepada Pengadilan Agama Bandung untuk memanggil tergugat. Inilah yang memakan waktu biasanya satu bulan," ujarnya.

Ikut Lelang Demi Bantu Tangani Corona, Kirana Larasati Terharu

Sampai saat ini belum diketahui pasti mengapa Kirana menuntut untuk berpisah. Dalam gugatannya, Kirana juga meminta hak asuh anak.

"Gugatannya tentang hak cerai dan tentang pengasuhan anak, tapi materinya tidak bisa dipublikasikan. Alasannya termasuk materi yang tidak bisa dipublikasikan," ujar Jarkasih.

Nadine Chandrawinata.

5 Artis Ini Dikritik Terlalu Kurus, Nadine Chandrawinata hingga Paula

Mengkritik tubuh kurus artis sudah merupakan bentuk body shaming. Tak heran kalau artis-artis ini pun membalas kritikan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2021