Menikmati Lezatnya Mie Garapan Chef Asli Jepang

Kabuto
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Bagi Anda pecinta kuliner Jepang tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk menikmati beragam masakan lezat di Kabuto Mazesoba, di Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Mie asli Jepang atau soba dengan berbagai menu disediakan di restoran ini.

Menikmati Sajian Khas Jepang Tanpa Khawatir Kantong Jebol

Sesuai namanya,Kabuto yang berarti helm tentara, saat memasuki restoran Jepang ini Anda akan disambut dengan helmet warrioratau seragam tentara Jepang.

"Kabuto arti dari bahasa Jepang, yaitu helmet warrior, bisa dilihat beberapa show case kita satu set full seragam dari tentara Jepang. Kami ingin menunjukkan restoran Japanesse. Dan kenapa mazesoba itu adalah mix soba itu adalah noodle, jadi basically soba noddle yang kita aduk dulu di sini di kitchen dan di customer sudah kita mix," ucap Christian Wibisono, selaku Founder Kabuto Mazesoba, saat ditemui di Jakarta, Kamis 27 April 2017.

Resto Unik untuk Orang yang Ingin Makan Sendirian Tanpa Diganggu

Diutarakan Christian, restoran ini mengambil konsep menarik dan original resepnya langsung diambil dari Jepang. Bahkan, chefnya pun langsung diterbangkan dari negeri sakura.

Hidangan berasa pedas dari mie atau soba pun bisa Anda nikmati.

Hadir Fast Food Yakiniku Murah di Jakarta, Harga Mulai dari Rp17 Ribu

"Variasi soba atau noodle dengan tiga pilihan saus, di antaranya sau bercita rasa original, manis, dan pedas. Semua variasi yang ada di sini, ada chicken, beef atau pork semuanya bisa memilih saosnya, kita cukup variatif ucapnya.

All you can eat Jepang favorit

Tips Makan di Restoran Jepang All You Can Eat

Dijamin gak akan rugi karena bisa menikmati semua menunya.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2019