Sambut Ramadan, Dewi Sandra Belajar Masak dari Mertua

Dewi Sandra
Sumber :
  • Dewi Sandra/ Instagram

VIVA.co.id – Bulan suci Ramadan segera tiba. Pada momentum ini, umat Islam bakal ditempa keimanannya lewat serangkaian ibadah puasa yang wajib dilakukan sebulan penuh.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Aktris serta penyanyi Dewi Sandra, memaknai Ramadan sebagai bulan suci tempatnya mengasah ketaatan dalam beribadah setiap waktu. Tak sekadar rutinitas puasa, tapi pengertiannya lebih dari itu.

"Ini bukan sahurnya, bukan pula buka puasanya. Yang lebih penting adalah kita saat ini sudah sampai di titik mana," ujarnya kepada VIVA.co.id  di kawasan Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

Dewi mengaku bahwa setiap bulan Ramadan, dia memfokuskan diri dan meminimalisasi pekerjaan. Ia ingin menghayati banyak hal sembari memperdalam iman.

"Banyak hal yang sederhana tapi menyenangkan di bulan puasa," kata Dewi. Ya, menurutnya, salah satu hal kecil tersebut adalah kebiasaannya memakan buah kurma.

Jadi Mualaf dan Berhijab, Dewi Sandra Kini Fokus Kejar Ini di Ramadhan

Tak lupa, istri dari Agus Rahman itu mengaku andal dalam memasak dan siap menyajikan suguhan nikmat untuk sahur serta berbuka. Ia siap dites memasak berbagai kudapan sedap.

"Mau ngetes apa? Sayur asem, oke. Kalau saya belajar memasak minta diajarin mertua, awalnya agak gosong-gosong sih, tapi sekarang sudah 11:12 lah enaknya," tutur Dewi, melontarkan candaan khasnya.

Dewi Sandra

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

Warganet menyerbu komentar salah alamat ke Dewi Sandra terkait kasus korupsi Harvey Moeis, suami Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024