Saatnya Bergerak Aktif Bersama Anlene

Perayaan ‘Move Now Day’ bersama Anlene
Sumber :

VIVA.co.id – Sejak pagi ribuan wanita Indonesia dan keluarga hadir dan bergabung dalam perayaan ‘Move Now Day’ yang diselenggarakan oleh Anlene, brand dari Fonterra Brands Indonesia, di Senayan Driving Range Jakarta, Minggu 30 April 2017.

Osteoporosis, Ancaman Wanita Pasca Menopause

Di acara tersebut pengunjung bisa mengikuti berbagai aktivitas fisik yang menyenangkan, seperti funwalk, zumba, movemax land dimana para peserta bisa menguji kekuatan tulang, sendi, dan otot mereka.

Kegiatan hari ini merupakan bagian dari gerakan Anlene #tetapbisa sebagai bentuk dukungan Anlene terhadap komitmen wanita Indonesia untuk tetap bergerak aktif dan melaksanakan gaya hidup sehat dengan mengkombinasikan latihan fisik dan nutrisi berkualitas.

5 Manfaat Main Basket Bagi Tubuh dan Mental

"Hari ini kami mengajak wanita Indonesia berkomitmen untuk bertindak lebih awal dalam menjaga kesehatan mereka, bukan hanya untuk diri  mereka sendiri tetapi juga untuk orang yang mereka cintai,” ujar Marketing Director Fonterra Brands Indonesia, Rohini Behl, di Jakarta, Minggu 30 April 2017.

Perayaan ‘Move Now Day’ bersama Anlene

Fuji Alami Skoliosis, Tulang Belakang Jadi Miring ke Kiri

Menurutnya, perayaan ini merupakan bagian dari gerakan Anlene #tetapbisa seiring dengan upaya Anlene untuk terus mendukung wanita Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif dengan cara berolahraga secara teratur dan mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, termasuk mengkonsumsi susu yang diformulasikan untuk menjaga kesehatan tulang, sendi dan otot.

Gerakan Anlene #tetapbisa diluncurkan pada Maret 2017, menyusul survey yang dilakukan pada 2017 oleh PT Fonterra Brands Indonesia bersama Asosiasi Osteoporosis Indonesia (PEROSI). yang mengungkapkan bahwa mayoritas wanita Indonesia tidak memiliki gaya hidup sehat dan aktif, meski sadar akan hal itu.

Bersamaan dengan diluncurkannya Anlene #tetapbisa, PT Fonterra Brands Indonesia juga meluncurkan Anlene MoveMax, susu bernutrisi yang mendukung tulang, sendi dan otot yang sehat, yang memungkinkan masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat, lebih kuat dan lebih banyak bergerak.  (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya