Film Aquaman Mulai Produksi Minggu Ini di Australia

Aquaman
Sumber :
  • Ign

VIVA.co.id – Film Aquaman telah memulai produksi pekan ini di Australia, kara sebuah laporan terbaru mengatakan. Courier Mail adalah yang pertama mengungkapkan bahwa syuting film DC ini. Film ini akan arahkan oleh sutradara film 'Furious 7' James Wan, yang berlangsung di Village Roadshow Studios di Queensland.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

"Film dari blockbuster 'Aquaman', dimulai minggu ini di Village Roadshow Studios, yang akan menciptakan 600 lapangan pekerjaan dan mengeluarkan lebih dari US$100 juta ke dalam ekonomi lokal, dan kota lebih dikenal reputasinya sebagai tujuan pembuatan film," tulis Courier Mail.

Australia, khususnya Village Roadshow Studios telah menjadi lokasi untuk film-film Hollywood dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa film telah menggunakan studio ini seperti Thor: Ragnarok, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, The Shallows dan San Andreas.

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh

Film DC ini akan dibintangi oleh Amber Heard sebagai pasangan dari Aquaman, Nicole Kidman sebagai ibunya Atlanna, dan Willem Dafoe sebagai penasehat Nuidis Vulco. Dilansir laman Aceshowbiz, film ini juga diproyeksikan akan hadir di bioskop Amerika Serikat pada 21 Desember 2018. 

Aquaman.

Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

Melengkapi kemeriahaan Nataru, Telkomsel menggelar nonton bareng atau nobar Aquaman serentak di 12 kota sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023