Tsania Marwa Bertemu KPAI, Curhat soal Anak

Tsania Marwa ke KPAI
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tsania Marwa memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Selasa, 2 Mei 2017. Panggilan tersebut karena pengaduan Tsania yang kesulitan menemui anak-anaknya.

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

"Prinsip KPAI kami menjalankan SOP untuk pemanggilan, meminta info sejelas-jelasnya tentang keinginan bertemu anak," ujar Konsuler Komisioner Bidang Pengasuhan KPAI Rita Pranawati saat diwawancara usai Tsania melakukan pertemuan.

Tsania telah menempuh segala cara untuk menemui anaknya. Tapi menurut wanita berusia 26 tahun tersebut hanya jalan buntu yang ditemui. Untuk itu, ia berharap KPAI bisa jadi jembatan untuk menemui kembali anak-anaknya.

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

"Saya juga berikan info-info yang dibutuhkan. Memang tujuan kami cuma satu, supaya saya bisa bertemu anak saya lagi dan bisa dapat hak asuh sebagaimana ibu," ujar Tsania.

Ia berkumpul dengan anak-anaknya saat, Syarif Muhammad Fajri, sang anak pertama merayakan ulang tahun. Tsania mengeluh karena tak dikabari hal apapun tentang anaknya, bahkan ketika mereka tak lagi bersekolah.

Tsania Marwa Curhat soal Hak Asuh Anak saat Jadi Saksi Sidang MK

"Saya enggak tahu anak saya sakit atau enggak, yang saya tahu anak saya sudah lama enggak masuk sekolah. Alasannya apa saya enggak tahu pasti. Jadi mending tanya pihak sana (Atalarik) saja yang memang ketemu dengan anak saya," katanya.

Aktris Tsania Marwa jadi Saksi dalam Sidang MK Perihal Hak Asuh Anak

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

Tsania Marwa mengungkapkan kesedihannya ketika ia memberikan hadiah kepada anak-anaknya, namun hadiah tersebut malah dikembalikan lagi oleh mantan suaminya, Atalarik Syah

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024