Iwa K Bisa Direhabilitasi, Jika...

Iwa K
Sumber :
  • Instagram/ Iwa K

VIVA.co.id – Iwa Kusuma atau Iwa K hari ini menjalani pemeriksaan di kantor Badan Narkotika Nasional, kawasan Cawang, Jakarta Pusat. Iwa diperiksa dari segi kesehatan.
 
Kuasa hukum Iwa, Chris Sam Siwu mengatakan, Iwa saat ini dalam kondisi baik. meski masih sedikit mengalami syok. 

Dulu Direhab, Dua Pria Ini Malah Jadi Pengedar Sabu

"Sudah jauh membaik. Memang awal bertemu dengan saya syok berat, tapi sudah membaik karena mungkin penanganan pihak Kepolisian sangat humanis ya," ujar Chris di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Mei 2017.

Lebih lanjut Chris mengaku belum bisa memastikan secara jelas terkait penanganan kasus Iwa ke depannya. Sejauh ini, proses rehabilitasi tengah diupayakan lebih jauh.

Millen Cyrus Akan Direhabilitasi di Lido, Tunggu Hasil Swab Test

"Hari ini baru masalah assesment-nya diterima oleh BNN, masih mewawancarai Iwa terkait kategori apakah dia pengguna berat, ringan, atau mungkin bandar. Dari hasil itu, baru permohonan rehabilitasi bisa ditindaklanjuti oleh pihak Polres," katanya.

Bila nanti pengajuan rehabilitasi dikabulkan, maka pihak dokter bakal melihat terlebih dahulu kondisi pasien, apakah pengguna berat atau tidak. 

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

"Kalau Mas Iwa (pengguna) berat mungkin akan lama, tapi kalau ringan ya sebentar. Kita akan tunggu (hasil dari BNN), mungkin besok baru keluar," tutur Chris.

Setelah menjalani pemeriksaan di BNN, kini Iwa kembali diboyong ke Polres Bandara Soetta. Ia bakal kembali diperiksa besok Rabu, 3 Mei 2017, di tempat yang sama. (mus)

Potret Rizky Nazar setelah rehabilitasi

5 Potret Rizky Nazar Usai Rehabilitasi dan Kembali ke Rumah

Berikut ini potret Rizky Nazar setelah rehabilitasi selama dua bulan dan kembali ke rumah seta aktif lagi di dunia hiburan. 

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022