Intip Rencana Pendidikan Raffi dan Nagita untuk Rafathar

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sebagai seorang ayah, pembawa acara Raffi Ahmad memahami betul pentingnya pendidikan untuk sang buah hati. Bahkan, suami dari Nagita Slavina ini telah mempersiapkan pendidikan bagi sang anak Rafathar Malik Ahmad sejak dini. 

Nagita Slavina Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Peluk Mesra

"Kalo Rafathar ya kita mempersiapkan dari sekarang seperti asuransi pendidikannya supaya Rafathar bisa sekolah setingginya," ungkap Raffi saat ditemui di acara pesta pendidikan, di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Kalijodo, Selasa 2 Mei 2017. 

Raffi mengatakan, selain mempersiapkan asuransi, dirinya juga terus mengamati minat dan kemampuan dari sang buah hati. Dengan begitu, Rafathar bisa menyesuaikan pendidikan yang diinginkan baik akademis maupun nonakademis. Hal ini pun juga diungkapkan oleh Nagita. 
 
"Pendidikan kan sebenernya enggak harus dari sekolah aja ya, dari rumah juga. Makanya dengan adanya acara kayak gini pengingat juga untuk aku sama Raffi kalau sebenarnya pendidik itu enggak cuma yang ada di sekolah, enggak cuma guru, karena kita semua yang ada di rumah, mamah papah-nya mbak-nya siapa aja semuanya unsur pendidik juga bagi setiap anak," ujar Nagita. 

Raffi Ahmad Kenang Momen Bertengkar dengan Nagita Slavina Jelang Menikah, karena Apa?

Untuk itu, menurut Nagita, sebagai orangtua, dia tidak ingin melepaskan 100 persen tanggung jawab pendidikan kepada guru di sekolah. Dia percaya bahwa keluarga, adalah tempat awal anak mendapatkan pendidikan. 

"Kami harus dimulai dari rumah dan aku yakin banget semua anak itu tuh harus pendidikannya harus dimulai dari rumah, karena pondasinya di rumah. Kalau di luar itu bisa aja pengaruhnya buruk. Jadi balik lagi harus dari awalnya kita mendidik anak." (mus)

Momen Kedekatan Zulhas, Raffi Ahmad, dan Nagita di Lampung
Hard Gumay

Hard Gumay Lihat Keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Soal Anak Perempuan Bakal Terwujud

Terkait dengan keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Slavia untuk memiliki anak perempuan ini juga sampai ke telinga peramal Hard Gumay.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024