Kamal Haasan Munculkan Gambaran Film Vishwaroopam 2

Kamal Haasan
Sumber :
  • Twitter/ikamalhaasan

VIVA.co.id – Film Vishwaroopam 2, lanjutan dari film Vishwaroopam pertama yang diputar pada 2013, sangat dinanti-nanti para penggemarnya. Akhirnya, keingintahuan penonton akan kelanjutan film seri kedua ini sedikit terobati, dengan munculnya poster film yang dibesut oleh Kamal Haasan. 

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Reuni, Bakal Ada Remake Kuch Kuch Hota Hai?

Menurut informasi yang dilansir laman India, poster tersebut terlihat menjanjikan suguhan film yang menarik. Poster tersebut, langsung diunggah oleh Kamal, melalui cuitannya di Twitter. 

Lewat poster tersebut, penggemar Vishwaroopam 2 dapat melihat Kamal berdiri dengan emosi patriotik. Ditambah, ada aksen bendera India, yang berkibar menyelubungi dada sang aktor, sekaligus sutradara ini. Lalu, di belakang Kamal, dari kejauhan tampak juga monumen gerbang India. 

Diancam Bakal Dibakar Hidup-Hidup, Shah Rukh Khan Tetap Promosi Film Pathaan

Bersamaan dengan poster unggahannya, Kamal juga menulis caption, "Dengan cinta negaraku dan orang-orangnya". 

Film Kamal di negeri Bollywood, selalu menjadi yang dicari. Sebab, penonton menilai film-film karyanya tidak pernah mengecewakan, dengan fleksibilitas dan spontanitasnya. Kali ini, para penggemar pun mengharapkan Vishwaroopam 2 dapat hebat, seperti dengan beberapa karyanya di layar perak. 

Shah Rukh Khan Terciduk Kamera Tengah Berbelanja di Supermarket Jeddah, Seketika Bikin Fans Heboh

Kamal berjanji bahwa sekuel kedua film Vishwaroopam akan dirilis pada 2017. Perusahaan rumah produksi, Raajkamal Films International, pun menyatakan segera merilis film tersebut.

Vishwaroopam berlatar belakang kisah mata-mata India. Pada peluncuran Vishwaroopam sekuel pertama, 2013, film ini sempat mendapatkan pencekalan oleh beberapa kelompok Muslim di beberapa negara, karena ada beberapa adegan yang berisi tentang Islam yang tidak sesuai. Pada akhirnya, masalah itu disikapi tim produksi dengan bijak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya