Foto Selfie Fans Ini dengan Jagoan Avengers Bikin Iri

Adegan film Thor: Ragnarok.
Sumber :
  • Marvel Entertainment

VIVA.co.id – Avengers: Infinity War memang sudah diketahui melakukan proses pengambilan gambar di Skotlandia. Sebelumnya, Scarlet Witch yang dibintangi Elizabeth Olsen terlihat “memanaskan” lokasi dengan api buatan.

Diana Rigg, Sosok Terhormat di Dunia Hiburan Inggris

Kini, fans kembali menemukan Avengers lain di negeri tersebut. Chris Hemsworth sebagai Thor dan Mark Ruffalo sebagai Hulk tiba di lokasi beberapa waktu lalu.

Belum ada keterangan lebih lanjut soal adegan yang akan mereka mainkan. Namun foto-foto fans lokal bersama para Avengers sudah tersebar di media sosial.

Kabar Duka, Aktris Bintang Game of Thrones Meninggal Dunia

"Momen terbaik dalam hidupku @chrishemsworth @MarkRuffalo #marvel #avengers #edinburgh," tulis fans beruntung itu yang mengunggah foto bersama Thor dan Hulk.

Adegan di Skotlandia ini juga akan diisi oleh Chris Evans sebagai Captain America dan juga Anthony Mackie sebagai Vision. Sementara itu, rumor juga beredar bahwa Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson dan Doctor Strange yang dibintangi Benedict Cumberbatch akan muncul di sini. Namun keduanya belum terlihat sama sekali.

Baju Astronot SpaceX Ternyata Rancangan Desainer Kostum The Avengers

Selain Skotlandia, film The Avengers ketiga juga mengambil lokasi syuting di Inggris, tepatnya di katedral, tempat yang sama dengan Hogwarts, sekolah sihir di Harry Potter. (one)

Cryptocurrency.

Jangan Asal Investasi Cryptocurrency

Jangan berinvestasi cryptocurrency kalau cuma mengikuti tren saja, layaknya menyaksikan serial The Avengers.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2021