Farah Quinn Kompak dengan Eks Suami Demi Anak

Farah Quinn
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Farah Quinn menjelaskan hubungannya dengan mantan suami, Carson Quinn masih seperti biasa. Meski telah bercerai hampir selama tiga tahun, Farah dan Carson masih rajin bertemu demi tumbuh kembang anak mereka, Armand Fauzan Quinn.

Unik, Farah Quinn Buka Bisnis Perhiasan Bertema Kuliner

"Baik, kita tuh temenan dan benar-benar dekat sekali. Namanya juga kita mungkin relationship-nya sudah berubah ya, mungkin kayak kakak-adek," kata Farah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 3 Mei 2017.

Farah tak mau anaknya menderita akibat perpisahan. Ia pun tak mau menyiksa diri dengan bermusuhan kepada mantan suami. Sebisa mungkin, Farah mencoba anaknya tidak akan berkurang dalam mendapatkan kasih sayang.

Resep Klepon Cake ala Koki Seksi Farah Quinn

"Jadi ketika kita pisah itu enggak mengubah apa-apa cuma berubah saya tinggal dimana, dia (suami) tinggal dimana. Kalau untuk perhatian kasih sayang hubungan keluarga itu semuanya masih sama," katanya.

Meski sampai saat ini mantan suami masih berada di luar negeri, Farah tetap mempertemukan Arman dengan ayahnya. Farah pun tak hanya menjaga hubungan baik dengan mantan suami tapi juga dengan keluarga.

Ketemu dan Foto Bareng, Barack Obama Rangkul Pinggang Farah Quinn

"Sekarang kan mantan suami saya kerjanya di luar negeri ya, tapi dia sering pulang ke sini jadi pokoknya kita tetap hubungan baiklah. Sama orangtuanya juga saya kayak ibu saya sendiri," ucapnya.

Farah Quinn dan buah hati

10 Gaya Busana Fashionable Farah Quinn dan Buah Hati, Gemess Banget

Buat bunda-bunda, bisa lho contek gaya busana ibu dan anak, Farah Quinn dan putri kecilnya, dari gaya santai hingga resmi

img_title
VIVA.co.id
23 April 2021