Netizen Dukung Perjuangan Tsania Marwa Ketemu Anak Tercinta

Tsania Marwa ke KPAI
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Istri Atalarik Syah, Tsania Marwa terus berjuang, agar dapat bertemu kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Mencurahkan hatinya soal anak di Instagram, Tsania mendapat dukungan dari banyak netizen.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Mereka mensupport Tsania yang sempat putus asa agar bisa bertemu anaknya.

"Selalu tegar dlm mnghadapi cobaan ya kak...Allah ga tdr kog pazti kaka akn mnemukan jln yg trbaik yg di brikan oleh Allah.. Amiin," tulis netizen.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

"be strong my dear, you are the best mom to shabira and sharif.. semoga bisa ketemu lagi mbak sayang @tsaniamarwa54," tulis netizen.

Tak hanya mendukung, beberapa netizen pun menginginkan Tsania dan Atalarik bisa duduk bersama demi anak tercinta. Mereka diminta tak egois untuk saling berebut hak asuh.

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

"Apa susahnya saling memaafkan..Kasihan anak2 melihat tingkah orangtuanya.Sampai kapanpun sosmed ini sll mengingatkan tentang porak porandanya hubungan ortunya mereka...," tulis netizen.

Tsania dan Atalarik sendiri masih menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Sebelumnya, Tsania telah menempuh segala cara untuk menemui anaknya. Tapi menurut wanita berusia 26 tahun tersebut hanya jalan buntu yang ditemui. Untuk itu, ia berharap KPAI bisa jadi jembatan untuk menemui kembali anak-anaknya.

"Saya juga berikan info-info yang dibutuhkan. Memang Tujuan kami cuma satu, supaya saya bisa bertemu anak saya lagi dan bisa dapat hak asuh sebagaimana ibu," ujar Tsania.

Ia berkumpul dengan anak-anaknya saat, Syarif Muhammad Fajri, sang anak pertama merayakan ulan gtahun. Tsania mengeluh karena tak dikabari hal apapun tentang anaknya, bahkan ketika mereka tak lagi bersekolah.

"Saya enggak tahu anak saya sakit atau enggak, yang saya tahu anak saya sudah lama enggak masuk sekolah. Alasannya apa saya enggak tahu pasti. Jadi mending tanya pihak sana (Atalarik) aja yang memang ketemu dengan anak saya," katanya.

 

tetap kuat dan tegar untuk mengejar hak saya sebagai IBU

A post shared by Tsania Marwa (@tsaniamarwa54) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya