Terkuak, Logo Terbaru Film Warner Bros 'Aquaman'

Logo film Aquaman
Sumber :
  • Twitter/bestofdcfilms

VIVA.co.id – Warner Bros telah mengumumkan melalui siaran pers bahwa DC Aquaman telah dimulai produksinya. Logo resmi Aquaman juga telah diungkapkan, berupa gambar ikon Trident dan dilengkapi dengan tulisan putih tebal.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

"Logo foto telah dikeluarkan oleh film Warner Bros Pictures petualangan aksi Aquaman yang dipimpin oleh James Wan (film The Conjuring, Furious 7). Jason Mamoa akan kembali menjadi Aquaman yang sebelumnya tampil pada film Justice League," tulis siaran pers, seperti dilansir laman Aceshowbiz.

Siaran pers juga mengumumkan bahwa syuting akan berlangsung di Gold Coast yang menakjubkan dari Queensland, Australia, dengan syuting film yang akan dilakukan di Village Roadshow Studios. Selain itu, film ini juga akan syuting di Newfoundland, Sisilia, dan Tunisia.

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh

Sutradara James Wan juga telah membagikan foto dari lokasi syuting, yang mengumumkan awal produksi. "Bulan persiapan yang intensif telah menyebabkan hal ini. Ayo kita mulai. #DayOne # Ahab," tulisnya pada akun Twitter.

Film Aquaman juga dibintangi oleh Nicole Kidman (Atlanna), Amber Heard (Mera), Wiilem Dafoe (Nuidis Vulko), Temuera Morrison (Thomas Curry), Yahya Abdul-Mateen II (Black Manta) dan Dolph Lundgren (King Nereus). Aquaman direncanakan akan hadir di bioskop Amerika Serikat pada 21 Desember 2018.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023
Aquaman.

Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

Melengkapi kemeriahaan Nataru, Telkomsel menggelar nonton bareng atau nobar Aquaman serentak di 12 kota sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023