Di Balik Tur Justin Bieber ke India

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Pada 10 Mei mendatang, tanah India akan diguncang dengan konser tur keliling dunia penyanyi internasional Justin Bieber. Penyanyi pop asal Kanada ini direncanakan tampil di Navi, Mumbai. 

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Seperti dilansir laman Indianexpress, enam hari menjelang acara, penggemar Justin di India sudah tidak sabar menanti aksi epik dari penyanyi usia 23 tahun ini. 

Konser tur keliling dunia Justin ini merupakan perayaan kesuksesan album keempatnya yang bertajuk "Purpose". Di album ini, Justin menciptakan banyak catatan penghargaan, mulai dari album paling streaming di Spotify dalam satu pekan, hingga lagu yang paling banyak diputar di Spotify. 

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Justin akan mendarat di negara ini beberapa hari di depan. Pertunjukan perdananya akan diterima dan disambut oleh pendiri dan Managing Director White Fox India, promotor Purpose World Tour, India, Arjun Jain. 

Selama singgah di India, selain menyiapkan konsernya, Justin telah dijadwalkan untuk mengeksplorasi kebudayaan negara kelahiran Mahatma Gandhi ini. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Pada hari pertama, Justin akan mengeksplorasi masakan Maharaja yang dilayani oleh kepala pelayan kerajaan yang telah didatangkan dari Rajasthan. Piring yang akan digunakan penyanyi ini pun telah disiapkan istimewa yang akan disajikan dengan terukir nama Bieber dan rombongannya dengan aksara Devanagari yang indah. 

Justin ini ternyata memiliki selera tinggi terhadap makanan India. Bukanlah rahasia, karena dia telah mengungkapkannya di beberapa kesempatan bahwa benar-benar kagum akan makanan asli India. 

Untuk menambahkan sentuhan tradisional pada keseluruhan suasana, pemain suling dan sarangi, pun telah disiapkan. Alhasil, dapat dibayangkan kesyahduan suasana yang dapat mengiringi jamuan makan itu. 

Kemudian, hari kedua kunjungannya dijadwalkan melakukan tur keliling kota. Di antaranya, Gateway of India, Kala Ghoda, dan diakhiri di Mani Bhavan. Untuk perjalanan keliling kota, Justin akan dipandu oleh Jacqueline Fernandez, seorang model dan pemeran film Bollywood asal Sri Lanka, yang diketahui publik India sebagai penggemar Justin. 

Tur keliling kota akan diikuti oleh sesi spa tradisional India, Ayurveda yang mewah untuk pijat. Ayurveda adalah tradisi perawatan kesehatan kuno, yang telah dipraktikkan di India selama 5.000 tahun.

Kabarnya dalam tur konsernya di India ini, sedang direncanakan juga untuk Justin melakukan aksi sosial dengan mengunjungi beberapa rumah keluarga yang kurang mampu. Kabar lainnya, sebuah pesta akan diselenggarakan oleh seorang industrialis terkemuka dan seorang aktor untuk menyambut Bieber di India, meski tidak ada nama yang terungkap. 

Selanjutnya, di hari ketiga, sebuah megakonser itu akan dihelat di Stadium D.Y. Patil, Mumbai, dengan pesta kapal pesiar pribadi dan beberapa nyanyian. 

Bagi penggemar yang melewatkan sekilas bintang global mereka di Mumbai, mereka dapat menantinya di New Delhi dan Jaipur pada hari keempat dan kelima. Dalam kunjungannya ke India, tentu tidak akan melewatkan perjalanan klasik ke Taj Mahal di Agra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya