Prilly Latuconsina: Panggil Saya Siti Nurbaya

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktris Prilly Latuconsina merasa nasibnya tak jauh beda dengan tokoh novel yang telah melegenda, Siti Nurbaya. Sebab, ia selalu dijodohkan oleh netizen dengan lawan mainnya di sinetron.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Setelah dijodohkan dengan Aliando, kini, ia kembali dikabarkan menjalin hubungannya dengan Maxime Boutier, lawan mainnya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih.
 
“Biasa aja juga sih, kan sudah sering dijodohin. Kan, nama panjang saya Prilly Latuconsina Nurbaya. Jadi, emang takdirnya kayak Siti Nurbaya kali,” ucapnya, saat ditemui VIVA.co.id baru-baru ini.
 
Prilly mencoba mengambil hikmahnya. Menurut wanita berusia 21 tahun itu, aktingnya terlalu bagus hingga membuat penonton mengira apa yang dilakukannya di layar kaca, layaknya di kehidupan nyata.
 
“Positifnya, berarti akting saya bisa bikin baper semua orang sampai mereka jodoh-jodohin saya sama lawan main. Tetapi, enggak apa-apa juga, berarti bagus aktingnya,” ujar Prilly.
 
Pertemanan Prilly dan lawan mainnya, ternyata juga sering berlanjut, bahkan ketika sinetron tersebut berhenti diproduksi. Ia mengatakan, hal itu tidak hanya dilakukannya pada satu orang dan di satu sinetron tertentu.
 
“Saya tipe orang yang bukan, kalau kerjaan bungkus (selesai), pertemanan juga bungkus. Tetap ketemu, terus tergantung orangnya mau diajak ketemu apa enggak,” ucapnya. (asp)

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022