Bahagianya Billy Syahputra Beradu Akting dengan Rano Karno

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Komedian Billy Syahputra kini laris manis di dunia hiburan. Billy pun tengah sibuk mempersiapkan film terbarunya berjudul 'Suami Untuk Emak'.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

'Suami Untuk Emak' adalah film kelima yang dibintangi Billy Syahputra.

"Kesibukannya sekarang sih sudah selesai proyek film bang Billy yang judulnya ‘Suami Untuk Emak’. Alhamdulillah sudah rilis, Insha Allah bulan Agustus akan tayang di bioskop," kata pemain film Taman Lawang tersebut saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV.

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

Di film bergenre drama komedi tersebut, Billy memerankan sosok dirinya. Billy menambahkan, ia memerankan sosoknya sendiri di setiap film yang ia lakoni.

"Filmnya bergenre kalau enggak salah drama-drama komedi dan di film ini bang Billy berperan sebagai bang Billy sendiri. Bang Billy nggak bisa meranin sebagai orang lain, karena bang Billy punya jati diri sendiri," katanya.

Billy Syahputra Dikabarkan Dekat dengan Michelle Ashley, Pinkan Mambo Komentar Begini

Di film terbarunya tersebut, Billy beradu akting langsung dengan banyak bintang, salah satunya adalah aktor senior, Rano Karno.

"Bang Billy katanya berperan sama salah satu artis senior Rano Karno itu yang membuat senang dan bahagia. Sama tante Lydia Kandou itu yang membuat bang Billy jadi tambah semangat lagi. Akting lebih wow lagi, ya diseriusin, jadi di satu sisi ada nilai plus buat bang Billy," katanya.

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 27 November 2023:Aryawardhana

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023