Berat Badan Turun 12 Kg, Ini Penampilan Baru Kareena Kapoor

Shah Rukh Khan dan Kareena Kapoor.
Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris

VIVA.co.id – Aktris cantik Bollywood, Kareena Kapoor Khan sudah mulai kembali beraktivitas di dunia hiburan dengan mengambil jadwal pemotretan. Langkah ini diambil setelah ia berhasil menurunkan berat badannya 12 kilogram usai melahirkan anak pertamanya. 

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

Namun, bagi Kareena 12 kilogram tidak cukup. Kareena berencana menurunkan berat badannya lagi bersamaan dengan aktivitasnya di London, kota favoritnya. 

Seperti informasi dilansir laman Indianexpress, Kareena mengambil program penurunan berat badan di London. Kareena berusaha menurunkan sekitar 8 kilogram lagi untuk mencapai angka sempurna pascakehamilan dan menggabungkan antara latihan yoga dan gym

Happy Birthday Kareena Kapoor! Simak 5 Film Terbaik Sang Bollystar

"Di London, dia berencana ikut gym hotel. Dia menyukai cuaca di Eropa sepanjang tahun ini,” ujar juru bicara Kareena.

Di sela konsentrasinya menurunkan berat badan dan tidak muncul di dunia hiburan, Kareena dikabarkan masih sering bertemu dengan sahabat baiknya Malaika Arora dan Amrita Arora.

10 Artis Bollywood Disorot, Nikah Beda Agama dengan Pasangannya

Lalu juru bicaranya tersebut mengungkapkan aktivitas Kareena di industri hiburan akan mulai berjalan per Mei ini. "Kareena telah menyetujui melakukan pemotretan untuk mendukung tiga merek pada bulan lalu, dan diperkirakan akan melakukan pemotretan lebih banyak pada Mei ini." 

Pada unggahan foto di akun Instagram Kareena, terlihat ia mulai bersiap sesi pemotretan dengan sebuah gaun pastel dan rambutnya yang terurai menawan. 

Kareena terakhir terlihat di layar lebar di film Udta Punjabang yang dibintangi juga oleh Shahid Kapoor dan Diljit Dosanjh. Kemudian, pada tahun ini, Kareena akan beradu akting bersama dengan Sonam Kapoor dan Swara Bhaskar dalam proyek Veere Di Wedding. Pengambilan gambar untuk film ini diperkirakan akan dimulai pada Mei.

 

#kareenakapoorkhan brand ambassador for Marvel tea...shooting in London at Trafalgar Square ????????????????

A post shared by Poonam Damania (@poonamdamania) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya