Kourtney Kardashian Bikin Mantan Kekasih Cemburu

Kourtney Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kourtney Kardashian

VIVA.co.id – Kourtney Kardashian terllihat keluar bersama mantan petinju Younes Bendjima. Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan di kalangan penggemar. 

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Seorang sumber terdekat Bendjima mengatakan pada E! News bahwa keduanya memang sempat bertemu beberapa kali belakangan ini. "Itu hanya pertemuan biasa, tetapi mereka saling berusaha mengenal satu sama lain dan bersenang-senang," kata sumber. 

Keduanya pertama kali bertemu saat perhelatan Paris Fashion Week, Oktober lalu. Bendjima juga sedang bersama Kourtney saat insiden perampokan Kim Kardashian terjadi. 

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sambut Kelahiran Anak Pertama

"Ia (Bendjima) sangat membantu dan suportif saat itu," kata sumber.

Sumber lain juga mengatakan bahwa Kourtney tertarik pada Bendjima. "Ia akan bertemu dengan Bendjima saat tidak bersama anaknya," kata sumber. 

Travis Barker Positif COVID-19, Tur Blink-182 Ditunda?

Kourtney memang berbahagia dengan pria baru tersebut, namun lain halnya dengan Scott Disick. Sang mantan kekasih saudari tiri Kendall Jenner tersebut tidak menyukai hubungan keduanya. 

"Scott tidak suka Kourtney berkencan dengan Younes. Dia tidak mau melihat foto mereka atau tahu-menahu tentang keduanya. Ia tidak bisa melihat Kourtney bersama orang lain apalagi Younes," kata sumber yang dekat dengan Scott.

Sumber mengatakan bahwa Scott masih menyimpan perasaan pada ibu tiga anak tersebut. "Ia selalu mencintai Kourtney bagaiamanapun status mereka."

Kourtney dan Scoot hidup bersama selama 9 tahun hingga akhirnya berpisah pada Juli 2015 lalu. Namun, keduanya tetap dekat untuk mengasuh ketiga buah hati mereka, Mason, Penelope, dan Reign.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya