Marissa Haque Kembali Berulah, Putrinya Angkat Bicara

Marissa Haque
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA.co.id – Marissa Haque kembali memancing keributan di media sosial, Twitter. Kali ini, yang disindir adalah mantan kekasih Ikang Fawzi, Christine Panjaitan melalui akun Twitter menantunya.

34 Tahun Menikah, Ini yang Selalu Dikenang Marisa Haque

Perang tweet yang bermula dari unggahan foto menantu Panjaitan dengan nama akun @lunaticedric itu berlanjut dan membuat netizen kesal hingga mengadukan kelakukan Marissa ke akun putri sulungnya, Isabella Muliawati Fawzi. Dan wanita berusia 29 tahun tersebut pun akhirnya menanggapi keluhan tersebut melalui akunnya di Instagram.

Dia menulis bahwa dirinya bisa mengerti dengan keluhan para netizen mengenai ulah ibunya yang kembali memicu perang di media sosial. "Terkait dengan segala keluhan yang ditulis di komen IG saya dari kemarin, saya bisa mengerti apa yang teman-teman rasakan," tulis wanita dengan panggilan Bella tesebut.

Curhat Bella Fawzi Tentang India Lewat Sebuah Buku

Bahkan, dia menyarankan kepada netizen yang merasa terganggu dengan ulah ibunya untuk melakukan unfollow atau mem-block akun ibu dua putri tersebut. Menurutnya, lebih baik menghindari orang yang memberi efek negatif dan tidak meladeni orang yang sedang emosi lantaran bisa berimbas buruk.

"Kasihan waktu teman-teman kalau dihabiskan hanya untuk seperti ini," ujarnya.

Steak Lidah, Kuliner Favorit Marissa Haque Saat Lebaran

Lebih lanjut kakak Chiki Fawzi ini meminta agar ulah yang dilakukan ibunya jangan dikaitkan dengan dirinya maupun adiknya. Karena apa yang dilakukan ibunya tidak ada hubungannya dengan mereka.

Bella juga menuliskan kata-kata yang menyentuh. Ia menuliskan, tidak bisa memilih lahir dari orangtua seperti apa, tapi ia dan adiknya bisa memilih ingin jadi orang yang seperti apa.

Kendati demikian, dia berjanji untuk memberi tahu ibunya mengenai ulahnya yang kerap membuat orang kesal. Namun, menurut dia, ibunya yang harus bertanggung jawab atas perbuatannya dan bukan anak-anaknya.

"Jadi tolong nyampahnya di IG ibu saya ya, jangan di IG saya, adik saya, dan ayah saya. Karena enggak ngaruh juga buat ibu. Kami bertiga enggak pernah cari musuh! Peace yow, have a nice day!" tulisnya.

 

Hai teman2 apa kabarnya? Selamat menyambut weekend yaa! Semoga hari jum'atnya lancar dan menyenangkan ???????? Oiya terkait dengan segala keluhan yang ditulis di komen ig saya dari kemarin, saya bisa mengerti apa yang tmn2 rasakan. Kalau saya boleh saran lebih baik anda unfollow atau block saja akun ibu saya, dari pada waktu temen2 jadi ikut terbuang untuk ikut mencaci maki dan menyerang orang, buat apa?.. Saya yakin teman-teman di sini orang yang cerdas dalam bersosial media.. Lebih baik menghindar dari orang-orang negatif yang bisa bikin kita jadi jelek juga.. Karena meladeni orang yang marah sama seperti mengipaskan api jadi semakin besar.. Kasian waktu temen2 kalau dihabiskan hanya untuk seperti ini.. Kami, saya dan @chikifawzi memang tidak bisa memilih lahir dari orang tua yang seperti apa, tapi kami bisa memilih ingin jadi orang yang seperti apa.. Kami tidak marah jika mungkin ada yang membenci kami atas hal yang sebenernya tidak kami perbuat. Tapi dengan segala kerendahan hati, saya akan memblock komen apa pun yang menurut saya terlalu anarkis. Karena saya dan adik saya telah tumbuh dewasa dan memiliki kehidupan kami sendiri, kami berdua tidak pernah menyerang orang. Untuk itu tolong jangan kaitkan ulah ibu kami dengan kami, karena apa yang beliau lakukan tidak ada hubungannya dengan saya maupun Chiki. Kami pasti akan memberi tahu orang tua kami, tapi sebagai orang tua beliaulah yang harus bertanggung jawab atas perbuatannya dan bukan anak-anaknya.. Jadi tolong nyampahnya di IG ibu saya ya..jangan di Ig saya, adek saya, dan ayah saya.. Karena gak ngaruh juga buat Ibu. Kami bertiga gak pernah cari musuh! Peace yow, have a nice day! ?????

A post shared by bella fawzi (@isabellafawzi) on

Sekadar informasi, perang kata-kata di Twitter dimulai ketika menantu Christine mengunggah foto Christine dan cucunya. Menyertai foto itu, sang menantu memuji mertuanya yang terlihat awet muda karena memiliki hati bersih dan hidup bahagia bersama keluarga.

Tak lama, Marissa mengomentari unggahan tersebut. Marissa mengirim salam sayang dan menyebut Chritine belum bisa move on dari masa lalunya.

Hal itu pun memicu reaksi keras dari menantu Christine dan sejumlah netizen. Ini bukan kali pertama wanita bergelar doktor tersebut menyindir atau memicu perang kata-kata di media sosial.

Beberapa waktu lalu, dia pernah melakukan hal yang sama dengan Adie MS dan putranya Kevin Aprilio. Dia juga pernah perang di emdia sosial dengan Feni Rose.    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya