Begini Galaunya Brad Pitt Saat Dicampakkan Angelina Jolie

Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Angelina Jolie secara mendadak mengajukan gugatan cerai terhadap Brad Pitt ke Pengadilan Los Angeles, 19 September 2016. Bukan hanya publik yang terkejut dengan kabar perceraian itu, Pitt juga sangat kaget. Jolie mengajukan gugatan tanpa memberitahu dirinya.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Setelah tujuh bulan, Pitt akhirnya buka-bukaan soal gugatan cerai Jolie. Hal itu diungkapkan Pitt saat diwawancara Majalah GQ. Pitt mengaku tak menduga soal gugatan cerai sang istri. Ia terpukul dan tertekan karena gugatan yang tiba-tiba tersebut. Bahkan, aktor ini menyamakan hal tersebut seperti sebuah kematian. 

"Ini sangat menyedihkan pada awalnya. Jadi saya pergi ke rumah teman, sebuah bungalow kecil di Santa Monica," katanya seperti dilansir dari LifeandStyle.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Awal-awal perceraian adalah masa yang suram bagi Pitt. Ia sulit menghadapi kenyataan pahit tersebut. "Saya sedikit sakit. Teman saya (David) Fincher tinggal di sini. Ia selalu membuka pintunya untuk saya, dan saya banyak melakukan hal di Westside, jadi saya tinggal dengan teman saya selama sebulan setengah tidur di lantai," ujarnya.

Ia mengaku tak bisa tidur saat di rumah. Dan itu menjadi beban untuknya. Ia pun juga membicarakan soal kebiasaan minumnya, yang kembali kumat, dan diduga menjadi salah satu masalah dalam rumah tangganya dengan Jolie.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Pitt memang menyesali yang terjadi dalam rumah tangganya. Tetapi, ia berusaha untuk bangkit dan menghadapi masa depannya. 

"Sudah setengah tahun sekarang. Memang terasa pahit, tetapi saya sudah mulai merasakan ujung jari saya," katanya.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024