Dua Ikon Rock Legendaris Gelar Tur Bersama

Gun N' Roses
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Dua grup musik rock legendaris dunia, The Who dan Guns N' Roses, berencana menggelar tur bersama. Mereka bakal melakukannya pada musim gugur 2017 mendatang.

Lirik dan Chord Lagu November Rain by Guns N' Roses

Jadwal pertama bakal dilakoni di Rock in Rio Festival, Rio De Janeiro, Brasil pada 23 September mendatang. Setelah itu, aksi berlanjut pada sebuah konser di Estadio Único De La Plata, Buenos Aires, Argentina.

Lebih dari dua tempat di atas, menurut laporan Blabbermouth, keduanya juga bakal beraksi di Peru dan Chili. Meski demikian, kabar resminya belum diluncurkan.

Gayanya Anak Rock Banget, Pria Ini Ternyata Anggota Pasukan Elite TNI

Konser yang bakal digelar nanti, diperkirakan bakal menjadi aksi terakhir bagi The Who dalam berkiprah di dunia musik. Dilansir dari NME, vokalis Roger Daltrey, bahkan telah berbicara kalau turnya saat ini di Las Vegas, adalah kali terakhir mereka selama 50 tahun lebih berkarya.

"Kita tak tahu, apakah bisa bermain lagi atau tidak, setelah tur ini. Jika kita berhasil melewati semuanya di tahun 2017 kita butuh waktu untuk rehat sejenak, kita akan memikirkannya lagi," ujar Daltrey.

Coba Bunuh Diri, Eks Personel Guns N' Roses Tusuk Diri Sendiri

Sementara itu, Guns N' Roses bakal disibukkan dengan sejumlah tur musim panas di kawasan Britania Rata dan Irlandia. Konser mereka nanti, diprediksi bakal ramai oleh penggemarnya, mengingat jumlah penjualan tiket yang fantastis.

Sebelum tur bersama nanti, The Who dan Guns N' Roses kini disibukkan dengan gelarannya masing-masing selama musim panas 2017 ini. Menyambut musim gugur kelak, keduanya bakal bersua pada tur yang sama ke Benua Amerika. (asp)

Once Mekel

Once Mekel Bungkus Lagu dengan eks Gitaris Gun's N Roses di Album Barunya

Album tersebut berisi 9 lagu. Once Mekel menciptakan sampai memasarkan albumnnya sendiri dan bercerita soal lagu di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2023