Kehebohan India Sambut Kedatangan Justin Bieber

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Pihak keamanan India, khususnya wilayah Mumbai, belakangan ini sedang disibukkan dengan persiapan bintang pop Kanada, Justin Bieber yang dijadwalkan akan manggung di Mumbai, pada 10 Mei mendatang.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Sejak berita tentang jadwal konser spektakulernya di Mumbai diungkap, penyanyi berusia 23 tahun itu menjadi pusat perhatian.

Sedikitnya, 45 ribu orang diprediksi akan menghadiri konser Justin. Polisi Mumbai pun menyiapkan setiap tindakan untuk menghindari kekacauan setiap menitnya. Pihaknya telah menyiapkan rencana keamanan rinci yang juga mencakup penggunaan kamera.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Justin akan tampil di stadion D Y Patil. Lebih dari 500 personel polisi dan 25 petugas akan dikerahkan untuk keamanan, termasuk melibatkan Komisioner Polisi Navi Mumbai, Hemant Nagrale. Agen keamanan swasta untuk manajemen kerumunan dan pengecekan tiket pun sudah dipersiapkan. Selain itu, petugas polisi berpakaian bebas, juga akan dikerahkan untuk berjaga di dalam stadion.

Kesibukan juga terlihat di ruang kontrol Kepolisian yang akan ditempatkan di titik-titik pantauan kerumunan. Hemant berujar, "Seluruh stadion akan diperiksa oleh pasukan deteksi dan penjinak bom, sebelum acara berlangsung. Disediakan pula kamera drone yang akan memberikan umpan langsung ke ruang kontrol polisi."

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Penyelenggara akan menyediakan kemudahan parkir untuk 15 ribu kendaraan di berbagai tempat di sekitar stadion. Pengunjung juga bisa menggunakan layanan antarjemput antara tempat parkir dan stadion. (asp)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024