Ayat-Ayat Cinta 2, Netizen Minta Rianti dan Prilly Ikut Main

Ayat-Ayat Cinta 2
Sumber :
  • instagram.com/manojpunjabimd

VIVA.co.id – Ayat-Ayat Cinta, pertama kali naik layar lebar pada 2008 silam. Film ini langsung mendapat sambutan hangat para pencinta novelnya dan berhasil menduduki peringkat kedua sebagai film terlaris di tahun tersebut.

Film Ayat Ayat Cinta 2 Diputar di Aceh, Catat Tanggalnya

Sembilan tahun berselang, Ayat-Ayat Cinta pun akhirnya mempersiapkan sekuel baru yang rencananya akan dirilis pada Desember 2017 mendatang. Kelanjutan kisah Fahri ini masih akan dibintangi oleh Fedi Nuril dan tentunya pemain lain untuk karakter-karakter baru.

Hari ini, MD Pictures mengungkap keikutsertaan Chelsea Islan sebagai Keira. Mengumumkan kabar bahagia itu lewat akun Instagram, rumah produksi itu kebanjiran like dan komentar dari netizen.

Fedi Nuril Bingung Pilih Laudya Cynthia atau Dewi Sandra

Para penggemar film AAC ini pun mempertanyakan kehadiran Rianti Cartwright sebagai Aisyah dalam sekuel tersebut.

"Kan, di novel ada cerita tentang Aisha yang pamit ingin pergi ke Palestina. Nah, wajahnya itu belum rusak. Lalu, siapa yang akan meranin tokoh Aisha sebelum terjadi insiden tersebut? Saya harap, tetap Rianti," tulis seorang netizen.

Yang Kusuka dari Fahri, tapi Tak Membuatku Klepek-klepek

"Rianti harus ada. Kalau enggak ada, berarti enggak nyambung nanti ceritanya," kata yang lain.

Pihak MD juga belum mengungkap nama lain dalam film ini nantinya. Netizen, bahkan berharap, ada nama-nama artis idola mereka yang ikut bermain, seperti Prilly Latuconsina.

"Andaikan Prilly ikut maen," ujar netizen.

"Coba ada Prilly," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya