Gara-gara Film Ini, 6 Artis Korea Jadi Ngetop Sedunia

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Blossomenter.com

VIVA.co.id – Kekuatan sebuah film, tidak hanya menguntungkan secara finansial bagi para aktornya, tetapi juga soal popularitas. Keenam bintang ini, termasuk berhasil dalam memilih peran dan filmnya.

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

Berkat film-film ini, nama mereka dikenal masyarakat Korea bahkan dunia. Bukan hanya karena ketampanan atau kecantikan parasnya, tetapi juga kualitas akting mereka. Dilansir Soompi, siapa saja mereka?

Kang Dong Won (Temptation of Wolves)
Temptation of Wolves dibuat berdasarkan novel terkenal dengan judul serupa. Dalam film ini, Kang Dong Won berperan sebagai Jung Tae Sung yang juga menunjukkan sisi romantisnya dengan artis Lee Chung Ah. Popularitasnya meningkat berkat salah satu adegan yang dilakoninya, yaitu adegan payung. Adegan ini banyak diparodikan dalam drama atau variety show hingga sekarang.

Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Drama dan Iklan Sepanjang 2022

Lee Joon Gi (The King and the Clown)
Film The King and the Clown membawa banyak perhatian pada Lee Joon Gi atas bakat dan pesonanya yang unik. Dia dengan sempurna membawakan peran Gong Gil dengan kecantikan keanggunan yang luar biasa. Berkatnya, film ini meraih penjualan tiket yang luar biasa, 10 juta tiket.  

Park Bo Young (Scandal Makers)
Popularitas artis bertubuh mungil ini berawal 10 tahun lalu, saat membintangi film Scandal Makers. Ia berperan sebagai seorang siswi SMU Hwang Jeong Nam, sekaligus ibu tunggal dan penyanyi dengan cita-cita tinggi. Dia, kemudian dikenal sebagai "adik kecil se-Nasional (Korea)" dengan pesonanya yang lucu itu.

All of Us Are Dead akan Tayang 28 Januari, Intip Sinopsisnya

Jung Yoo Mi (My Dear Desperado)
Jung Yoo Mi berperan sebagai Han Se Jin, seorang wanita muda yang sedang mencari pekerjaan. Jung mendapat respon positif atas perannya yang jatuh cinta dengan Park Jong Hoon, yang memerankan sosok gangster dalam film ini.

Song Joong Ki (A Warewolf Boy)
Aktor tampan berwajah imut ini mulai menarik perhatian sejak membintangi film A Werewolf Boy. Melalui film ini Song Joong Ki mampu meraih posisi sebagai aktor papan atas Korea. Dia mampu memikat hati penonton dengan perannya sebagai Chul Soo yang juga punya chemistry kuat dengan lawan mainnya, Park Bo Young.

Suzy (Introduction to Architecture)
Kekasih aktor Lee Min Ho ini mulai menarik perhatian saat membintangi film Introduction to Architecture. Dia bahkan mendapat julukan sebagai "pacar pertama se-Nasional", karena kecantikan alaminya yang mengingatkan orang tentang hubungan mereka di masa lampau. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya