Billy Syahputra Tak Suka Disebut Playboy

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Hubungan Billy Syahputra dan Susan Sameh kini telah kandas. Bila dilihat kembali, tak ada hubungan percintaan Billy yang tahan lama. Ia pun tak suka jika ada orang yang mengidentikannya dengan playboy.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

"Enggak senang dan enggak mau dicap begitu (playboy) karena menyakiti seorang wanita kalian enggak tahu hubungan Bang Billy sama wanita apa masalahnya yang tahu cuma kita bukan faktor ganti-ganti," ?kata Billy saat diwawancara di Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 8 Mei 2017.

Billy kini lebih menikmati kesendirian dan fokus di kariernya. Ia tak terlalu terburu-buru untuk kembali memiliki pasangan. Adik dari almarhum Olga Syahputra itu tak menjadikan prioritas soal jodoh.

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

"Belum, santai aja, jalanin saja dahulu, kalau dapat pasangannya siapa ," ucapnya.

Dari segi fisik, Billy tak punya kriteria khusus. Cukup wanita yang setia dan menerima apa adanya yang akan dijadikan teman hidup.

Billy Syahputra Dikabarkan Dekat dengan Michelle Ashley, Pinkan Mambo Komentar Begini

?"Pada intinya lihat dari hatinya, bukan fisiknya belum tentu fisik ganteng, cantik, keren, setia. Mendingan gue muka biasa dompet biasa tapi setia sama cewek?," ujarnya.

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 27 November 2023:Aryawardhana

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023