Penampilan Mengejutkan Tubuh Kurus Brad Pitt

Brad Pitt kurus
Sumber :
  • Radar Online

VIVA.co.id – Selain kasus perceraiannya dengan Angelina Jolie, Brad Pitt juga menjadi sorotan karena perubahan dramatis pada tubuhnya. Penampilan Pitt sangat mengejutkan publik. Ia terlihat sangat kurus.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Semakin hari, tubuh Pitt dikabarkan semakin kurus. Berat badannya menurun drastis. Gambar yang terbaru diambil saat Pitt keluar dari studio seni di Los Angeles. Pitt mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak dengan celana jins. 

Seperti dilansir dari Radar Online, tubuh Pitt terlihat superkurus. Wajahnya sangat tirus, dan matanya menurun. Wajah Pitt juga terlihat dipenuhi dengan kerutan. Meski demikian, Pitt terlihat ceria. Ia sempat tersenyum kecil saat paparazzi mengabadikan fotonya.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Di foto lainnya, Pitt terlihat mengenakan kaos dan jaket hitam. Ia juga memakai kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya. 

Pitt memang terlihat baik-baik saja. Tetapi, tidak demikian dengan orang-orang terdekatnya. Mereka sangat khawatir dengan kondisi kesehatan Pitt. Teman-teman dekat Pitt menganggap penampilan fisik Pitt seperti sudah tua dan rentan.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Kepada teman-teman terdekatnya, Pitt sering bercerita bahwa dia sering lupa makan saat bekerja di studio. Namun, para sahabatnya merasa persoalannya lebih serius dibandingkan masalah lupa makan. "Bukan hanya masalah lupa makan. Ada hal yang lebih serius. Ia harus segera mendapat bantuan," ujar sumber lagi.

Namun, teman-temannya merasa Pitt menyembunyikan sesuatu. Mereka yakin bahwa Pitt mengalami masalah kesehatan. Perceraiannya dengan Jolie membuatnya patah semangat dan tertekan. Pitt bahkan menyebutkan bahwa itu adalah masa-masa suram dalam hidupnya.

Brad Pitt kurus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya