Perut Buncit Mulan Jameela Jadi Sorotan, Hamil?

Mulan Jameela
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Foto Mulan Jameela yang diposting di akun Instagram Aden Bajaj menjadi sorotan netizen. Mulan yang biasa tampil langsing dengan perut rata, justru terlihat berbeda. Perut istri Ahmad Dhani ini tampak membuncit. Netizen pun ramai membahas perut Mulan. 

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Foto itu sendiri diambil saat Mulan sedang syuting, kuis Super Family 100. Ia tampil dengan Bajaj, Tina Toon, Daus Mini dan juga Limbad. Mulan mengenakan gaun mini. Ia menambah ikat pinggang untuk melengkapi penampilannya. 

Namun, penampilan Mulan yang berdiri bersebelahan dengan Eko Patrio terlihat berbeda dari biasanya. Perutnya tampak menyembul. 

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Netizen langsung memberikan komentar soal perut Mulan. Bahkan, beberapa netizen menilai Mulan sedang hamil lagi.

"@mulanjameela1 lagi ngisi ya mbak?," tulis salah satu netizen. "Perutnya kok besar, hamil?," kata yang lainnya. "Wih isi lagi ya?," ujar yang lain. 

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

Namun, banyak juga yang meragukan Mulan sedang berbadan dua. "Masa sih? Buncit biasa aja kali," kata netizen. "Ini mungkin lupa pakai korset, makanya besar?," ujar yang lainnya. "Ga hamil, mungkin efek ikat pinggang, jadi perutnya kelihatan besar," kata yang lainnya.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024