Cerita Lain di Balik Perceraian Angelina Jolie-Brad Pitt

Angelina Jolie.
Sumber :
  • REUTERS/Denis Balibouse

VIVA.co.id – Angelina Jolie secara mengejutkan menggugat cerai Brad Pitt ke Pengadilan Los Angeles, September 2016 lalu. Jolie bersikukuh untuk bercerai dari aktor tersebut. Namun, setelah hampir delapan bulan gugatan cerainya, Jolie dikabarkan menyesali hal tersebut.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Jolie merasa terlalu terburu-buru mengambil langkah dalam menghadapi konflik rumah tangganya dengan Pitt. Kini, sumber mengungkapkan bahwa Jolie hidup dalam rasa bersalah dan frustrasi. Setelah bercerai, Jolie merasakan beratnya hidup tanpa Pitt. Ia merasa sangat kesepian. 

"Dia terlihat marah dan frustrasi, dan benar-benar tidak memikirkan tindakannya. Saya rasa, ia tidak siap mempersiapkan apa yang terjadi dalam hidupnya saat sendiri," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Jolie merasa kesulitan menghadapi hidupnya. Ia sulit berbagi beban tersebut kepada orang lain. Ia merasa belum ada orang yang tepat untuk menjadi tempat curahan hatinya. Dan ini menjadi masalah bagi Jolie. 

"Selain anak-anak, pengawal pribadi, dan stafnya, ia tak memiliki siapa-siapa, bahkan teman dekat sekali pun," ujarnya. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Hal inilah yang membuatnya merindukan kehadiran Pitt, di mana ia bisa menceritakan segalanya kepada sang suami. Sayang, kini semua tinggal kenangan. "Dia sangat kehilangan Pitt," ujar sumber lagi.


 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024