Artis-artis Korea Pilih Presiden Baru, Netizen Salah Fokus

Lee Jong Hyun
Sumber :
  • instagram.com/cnbluegt

VIVA.co.id – Korea Selatan sedang berpesta demokrasi hari ini, Selasa, 9 Mei 2017. Negeri ginseng itu tengah melakukan pemilihan presiden baru yang akan menggantikan Park Geun Hye usai kontroversi hebat beberapa bulan belakangan.

Jung Joon Young Juga Dapat Layanan Seks, Bisa Dijerat Kasus Prostitusi

Sebagai warga negara yang baik, sederet selebriti Korea pun ikut berpartisipasi memberi suara pada pemilihan ini. Bukan hanya personel boyband maupun girlband, aktor dan para aktrisnya pun terlihat ikut serta.

Yuk, lihat keseruan beberapa artis ini ikut Pemilihan Presiden Korea Selatan yang baru. Dari Instagram masing-masing, berikut yang terangkum oleh VIVA.co.id.

Begini Chat Mesum Jong Hyun CNBLUE dan Jung Joon Young

Lee Jong Hyun CNBLUE
Gitaris band CNBLUE pamer tangan yang kini sudah dibubuhi stempel merah tanda usai memilih. Namun, netizen Indonesia banyak yang salah fokus dan malah memuji tangan Jong Hyun yang sangat putih itu.

"Duuuh putihnya tanganmu bang," tulis @inaasfu.

Jong Hyun CNBLUE Akui Ikut Chat Mesum yang Merendahkan Wanita
 

??....??? ??? ??^^

A post shared by ??? (@cnbluegt) on

Park Shin Hye
Aktris cantik satu ini rupanya ikut merayakan pilpres bersama sang ayah. Foto tangannya dan sang ayah yang berstempel jadi pilihan Shin Hye untuk mengajak warga Korsel ikut memilih.

"Setelah memancing bareng ayah di hari orangtua ini, aku memilih untuk presiden baru dengan Jjun dan sayangku Meeso. Jangan lupa memilih ya, semuanya!" kata Shin Hye.

 

???? ???? ???? ???? ???????? with.???????? ???? ? ?????!!

A post shared by ??? (@ssinz7) on

BTS
Boyband yang baru datang berkunjung ke Indonesia juga tak lupa memberi suara mereka. Foto-foto BTS yang pergi ke lokasi pemungutan suara pun tersebar di media sosial. Dengan pakaian kasual dan tanpa riasan wajah, cowok-cowok BTS ini tampak seperti pria biasa yang menggemaskan.

TWICE
Dara cantik dan mungil dari girlband yang terkenal, Nayeon dan Jihyo TWICE juga ikut memilih. Mereka juga terlihat kasual dengan riasan wajah yang natural. Keduanya memilih di sebuah sekolah di kawasan Cheongdam, Seoul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya