Petak Umpet Minako Siap Gentayangan Juli 2017

para pemain Petak Umpet Minako
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Hari ini Nimpuna Sinema meluncurkan film survival horror berjudul 'Petak Umpet Minako' yang diproduksi bersama penerbit Rak Buku. Film besutan Billy Christian ini mengadaptasi cerita dari novel horror laris berjudul sama yang ditulis oleh @manhalfgod.

Fakta atau Fiksi? Kisah Horor Pesugihan Nadia yang Menggemparkan Twitter

Produser Eksekutif merangkap Produser Film, Wida Handoyo, mengatakan jika film Petak Umpet Minako siap gentayangan Juli 2017.

“Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang dan beberapa perubahan rencana jadwal tayang, kami sangat berbahagia mengumumkan bahwa film 'Petak Umpet Minako' sudah memasuki tahap akhir produksi dan siap tayang di bulan Juli yang akan datang," ucap Wida kepada VIVA.co.id

Dokter Forensik Beberkan Kisah Mayat Tanpa Nama Ucapkan Terima Kasih

Dalam kesempatan itu, Nimpuna Sinema meluncurkan teaser, trailer serta soundtrack film yang diciptakan dan dibawakan oleh penyanyi muda berbakat Risa Saraswati.

Menjelang penayangan perdana di bulan Juli 2017 mendatang, Nimpuna Sinema telah menggelar rangkaian kegiatan promosi untuk memperkenalkan film 'Petak Umpet Minako' di beberapa kota besar seperti Bandung, Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta. Puncak kegiatan akan berlangsung pada 13 dan 14 Mei 2017 di tengah-tengah acara 'Ennichisai', sebuah event komunitas Jepang terbesar di Indonesia yang dihadiri lebih dari 250.000 pengunjung setiap tahunnya.

Cerita Hantu Jeruk Purut, Pastur Penenteng Kepala

"Pada dua hari event tersebut, film 'Petak Umpet Minako' akan menghadirkan setting cerita  berupa wahana rumah hantu (Obake) 'Minako Corner' sambil memutar teaser dan trailer film bagi para pengunjung Ennichisai," ucap Wida.

Sementara itu, Presiden Direktur Ennichisai Emi Takeya menyatakan sangat senang dengan kehadiran setting 'Petak Umpet Minako' di Ennichisai 2017.

“Kami sangat antusias menunggu kehadiran 'Petak Umpet Minako' di acara tahunan ini. Kami yakin 'Petak Umpet Minako' akan memberi warna baru yang benar-benar unik dari event-event di tahun-tahun sebelumnya, karena ini adalah pertama kalinya wahana Obake 'Minako Corner' hadir di acara kami," ucap Emi Takeya.

Ditemui di tempat yang sama, selain bekerja sama dengan Ennichisai, 'Petak Umpet Minako' juga menggalang kerja sama dengan Trendstarz, sebuah aplikasi yang mengangkat tentang tren anak muda seperti fesyen, musik, dan film.

CEO TrendStarz, Oni Marbun, mengungkapkan dukungannya terhadap produksi film yang diyakini akan menjadi tren baru di kalangan anak muda penggemar film Indonesia.

"Kami mengapresiasi ajakan dari Nimpuna Sinema untuk terlibat di dalam aktivitas promosi film 'Petak Umpet Minako'. Semangat kreatif dan percaya pada kemampuan diri sendiri yang direfleksikan oleh produksi film ini sejalan dengan semangat kami di TrendStarz. Lebih dari itu, kami yakin film 'Petak Umpet Minako' akan menjadi tren anak muda berikutnya, dan kami ingin menjadi bagian dari perjalanan seru ini," ucap Oni. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya