Elly Sugigi: Hari Ini Saya Jadi Janda

Elly Sugigi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Elly Suhari alias Elly Sugigi kembali hadir disidang cerainya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu, 10 Mei 2017. Sayangnya, sidang harus diskors karena Elly harus menghadirkan dua orang saksi dan membawa beberapa surat lainnya.

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

"Sidang kedua, tapi diskors dahulu. Saya disuruh bawa saksi dua orang, sama mau syuting dahulu satu scene, nanti jam dua balik lagi," katanya.

Elly yakin sidangnya akan divonis hari ini. Ia percaya hakim akan mengabulkan tuntutan cerainya kepada Ferry Anggara. "Sidangnya diputus hari ini. Jadi hari ini saya akan jadi janda," ucapnya. 

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

Jika keputusan hakim demikian, maka Elly akan menyandang status janda untuk kali keempat. Pernikahan pertamanya dengan Arifin bertahan 12 tahun, kemudian Elly menikah dengan Bagus untuk jarak yang relatif singkat.

Koordinator penonton itu kembali menikah dengan Aldo Rossi dan berpisah dalam waktu yang tak lama. Kegagalan itu pun berulang kembali kini saat menikah dengan Ferry.

Sah, Elly Sugigi Menikah untuk Kelima Kali

"Bukannya senang, tapi ya legalah sekarang. Saya capek batin selama ini, masalah nafkah, lahir, batin," ucapnya.


 

Elly Sugigi

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Nama Elly Sugigi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet dan bahkan tidak jarang yang menghujatnya di media sosial karena mengkritik Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022