Lempar-lemparan Popcorn, Dera Idol Ditegur Penonton Bioskop

Dera Siagian
Sumber :
  • instagram.com/derasiagian

VIVA.co.id – Saat nonton bioskop terutama film yang bergenre horor atau thriller, seringkali penonton lepas kontrol karena merasa begitu takut. Dera Siagian, finalis Indonesia Idol musim ketujuh pada 2012 punya pengalaman seru terkail hal tersebut.

Soal Ciuman dengan Dera, Evelyn Bilang Jangan Lebay

Dera mengatakan, yang paling dibenci dirinya saat menonton adalah ketika sedang serius nonton, tiba-tiba ada yang berteriak terlalu kencang. Itu membuat mood-nya bisa turun. "Itu bikin kaget. Aku enggak suka," ucapnya saat ditemui di salah satu mal di Jakarta Utara pada Selasa malam, 9 Mei 2017.

Ia berkisah, temannya sendiri pernah dimarahinya saat bereaksi terlalu berlebihan, menurutnya. Selain itu, ia juga tidak suka dengan sikap penonton yang menaikkan kaki ke bangkunya, baik sengaja maupun tidak.

Video Dera Cium Bibir Evelyn, Netizen: Kiamat Makin Dekat

"Mungkin lagi khilaf, kakinya ditumpangi ke kaki kita atau di kursi pas kepala. 'Enak benget lo!' Gue suka negor gitu," ungkapnya.

Namun, Dera dan kawan-kawan juga pernah dapat teguran dari penonton lain. Itu terjadi ketika mereka sedang menonton salah satu film Indonesia. Menurutnya, film yang mereka tonton itu kurang menarik, di luar ekspektasinya.

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Spontan saja, Dera dan teman-temannya melempari popcorn ke arah depan. "Filmnya garing, enggak lucu. Kita jadi suka lempar-lemparan popcorn," bebernya.

Alhasil, mereka pun ditegur penonton lain. "Akhirnya yang lain masih nonton kita keluar," ucapnya yang menambahkan bahwa kejadian itu terjadi sudah cukup lama. (mus)

Evelyn

Evelyn: Gara-gara Postingan Mak Lambeh Saya Banyak Dihujat

Evelyn sebelumnya jadi sorotan, karena dicium oleh Dera Siagian.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2017