Kritik Pedangdut Sensual, Kristina: Miris Saja

Kristina
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu publik dan media dikejutkan dengan pemberitaan soal hebohnya penampilan Duo Serigala versi Pamela Safitri saat tampil di depan penonton di Kerajaan Ternate. Yang menjadi viral, pakaian yang dikenakan Pamela melorot bagian dada.

Sosok Kristina di Mata Sahrul Gunawan

Sontak kejadian itu mengundang kontroversi di kalangan masyarakat. Tidak sedikit yang mengkritik aksi Pamela tersebut. Pedangdut cantik Kristina pun angkat bicara soal kejadian memalukan itu. Kristina sangat prihatin jika dangdut dibumbui oleh aksi nakal oleh penyanyinya.

"Mereka yang enggak punya (kualitas) apa-apa. Fisik yang hanya diandalkan. Rusak regenerasi itu. Bagian dada yang menonjol, digoyangkan saja, miris saja," ucap Kristina ditemui di acara Djarum Trees For Life Menanam Trembesi, Alun-alun Kabupaten Sampang, Madura, Rabu 10 Mei 2017.

Ada Apa Sahrul Gunawan dengan Kristina?

Kristina menyayangkan jika penyanyi yang muncul hanya menonjolkan sensualitas ketimbang karya yang dimilikinya. Hal tersebut pastinya akan memberi dampak yang buruk bagi yang menontonnya.

"Kalau yang bagus, welcome. Ada regenerasi. Yang merusak, saya prihatin. Mereka yang hanya bisa bergoyang, sensualitas," ucap pelantun Secawan Madu ini.

Cerita Kristina Dilamar Pengusaha

Kristina mengatakan bahwa pedangdut boleh saja membuat sensasi. Asal tidak negatif. "Sensasi boleh saja. Tapi yang keren. Yang positif. Jangan yang merusak citra dangdut," tegasnya.

Kristina

Kristina Merasa Temukan Jodohnya

Kristina membawakan ulang lagu Meggy Z.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2020