Cara Nagita Slavina Tepis Isu Buruk Rumah Tangganya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Rafathar, film bayi heroik pertama di Indonesia akan segera meramaikan industri bioskop dalam negeri. Dibintangi langsung oleh putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, konon, film ini punya sentuhan rasa Hollywood.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Aktris yang akrab disapa Gigi itu akan memerankan karakter detektif cantik bernama Juli. Ada yang menarik dari trailer yang resmi dirilis hari ini, 10 Mei 2017, di Grand Indonesia. Ketika itu, Juli datang ke rumah orangtua Rafathar yang sudah diacak-acak. Ia mengucap kalimat yang menggelitik awak media yang hadir.

"Dilihat dari kondisi rumah tangga yang berantakan ini, kondisi rumah, kondisi tangga, kondisi rumah tangga," katanya dalam trailer tersebut.

Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

Sontak saja, wartawan menyinggung isu-isu yang menerpa rumah tangga Gigi dan Raffi selama ini. "Itu rumah tangga yang lain," katanya.

Jawaban Gigi tersebut seolah ingin menegaskan bahwa gosip yang terus muncul berkaitan dengan kondisi rumah tangganya belakangan ini adalah salah.

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

Nagita bahkan mengaku, karena film inilah, hubungan keluarganya jadi lebih harmonis. Padatnya jadwal kerap membuat mereka jarang bertemu, tapi akhirnya di lokasi syuting film ini mereka banyak menghabiskan waktu bersama.

"Intinya seru, jadi lebih banyak waktu sama Rafathar, selain kegiatan sehari-hari di rumah. Kita bertiga waktunya susah, jadi cari waktu di lokasi syuting," ujar Nagita.

Ia mengungkapkan perasaan bahagianya saat bersama buah hati.

"Pastinya seneng maen sama anak, serunya tiap hari ke lokasi syuting meski enggak syuting karena nemenin anak. Seru datang ke lokasi enggak syuting sama sekali, cuma numpang tidur," kata Nagita yang juga berperan sebagai Produser Eksekutif dalam film yang akan tayang 10 Agustus 2017 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya