Punya Kekasih Pilot, Begini Gaya Pacaran Aurel

Rabbani Zaki dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram.com/rabbanizaki

VIVA.co.id – Titania Aurelie Hermansyah, alias Aurel membocorkan gaya pacarannya dengan Rabbani Zaki. Aurel lebih senang menghabiskan waktu bersama pria yang berprofesi sebagai pilot itu di rumah.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

"Aku tipe orang yang kalau pacaran enaknya ngumpul di rumahku," kata Aurel, saat diwawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 10 Mei 2017.

Aurel menjelaskan, Rabbani gemar berkumpul bersama adik-adiknya. Seminggu bisa lebih dari satu kali, sang kekasih datang ke rumah untuk bertemu Aurel dan saudara-saudaranya itu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

"Pacarku suka banget sama adik-adik aku. Seminggu bisa berapa kali ke rumah, main sama adik-adik aku. Ngobrol sama Pipi (Anang) sama Bunda (Ashanty)," ujarnya.

Selebihnya, selama berpacaran enam bulan, Aurel pergi untuk mencari tempat makan seperti umumnya orang memadu kasih. Tak jarang, Aurel mengajak adiknya untuk pergi bersama.

Atta Halilintar Ujian Paket C, Netizen: Padahal Udah Sukses dan Kaya Raya

"Pergi berdua pasti pernahlah. Aku kan suka banget kuliner. Paling, cari tempat makan enak di Jakarta. Terus sama pacar adik aku, double date," ucapnya. (asp)

Ashanty

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Deretan artis Tanah Air memilih untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah. Mulai dari Ashanty hingga Desy Ratnasari berikut daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024