4 Kali Gagal Berumah Tangga, Elly Sugigi Kapok Nikah Lagi

Elly Sugigi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Elly Sugigi telah empat kali gagal membina rumah tangga. Setelah hubungannya dengan Ferry Anggara resmi berakhir, Elly berjanji tak mau menikah lagi.

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

"Janji enggak nikah lagi. Sudah capek otak saya," ucap Elly di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu, 10 Mei 2017.

Namun, beberapa saat kemudian, Elly seolah menarik kata-katanya lagi. Ia tak menutup diri jika ada pria yang tulus mencintainya dan siap menerima apa adanya,

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

"Tapi kalau Allah kasih jodoh saya, yang tulus, mencintai saya apa adanya, bukan ada apanya. Udah itu aja. Jodoh, semua rezeki itu kan dari Allah," katanya.

Hanya saja Elly sudah menutup jalan kembali untuk Ferry. Ia mengatakan sudah terlalu lelah jika kembali bersama dengan Ferry. Meski begitu, hubungan atau komunikasi antara keduanya tetap terjalin dengan baik.

Sah, Elly Sugigi Menikah untuk Kelima Kali

"Saya bantu dia (Ferry) untuk cari kerjaan. Walau cerai tetap saya kasih kerjaan. Selama komunikasi dia enggak pernah ungkit perceraian," ujarnya.

Elly Sugigi

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Nama Elly Sugigi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet dan bahkan tidak jarang yang menghujatnya di media sosial karena mengkritik Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022