Oki Setiana Dewi Tekuni Bisnis Kuliner

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Artis Oki Setiana Dewi mengaku tengah serius menekuni bisnis kuliner bersama adik kandungnya, yang seorang Youtubers, Ria Ricis. Bisnis kuliner yang diberi nama Surabaya Patata itu dikembangkan Oki dan Ria Ricis di Kota Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur.

Ceramahnya Tuai Polemik, Ustazah Oki Setiana Dewi Ungkap Hal Ini

Oki pun mempersembahkan makanan camilan (kue) yang lezat dan lembut.

"Kuenya lembut dan pastinya akan disukai siapa saja. Saya memilih kota Surabaya, semoga menjadi camilan khas nantinya. Bisnis kuliner ini akan saya seriusi dan kembangkan," ucap Oki Setiana Dewi kepada VIVA.co.id, Rabu 10 Mei 2017.

Oki Setiana Dewi Manjakan Fans Lewat Umrah Gratis

Diakui Ria Ricis, meski dia dan sang kakak masih tinggal di Jakarta, bintang Ketika Cinta Bertasbih ini tak mempersoalkan harus bolak balik Jakarta-Surabaya. Justru hal demikian menjadi tantangan sendiri bagi Ria Ricis.

"Kami berdua sudah komit bisnis ini harus ditekuni. Apalagi kami baru memulainya, soal jarak yang ditempuh tidak jadi masalah," ucap Ricis.

Suka Duka Oki Setiana Dewi Jadi Produser Film 212

Diutarakan Oki, nantinya outlet oleh-oleh Surabaya Patata miliknya, akan dibuka di Jalan Dharma Husada nomor 187, Gubeng, Surabaya. Patata Surabaya memiliki lima rasa varian yakni Black Patata dengan rasa oreo, nutela, banana peanut, green tea, dan juga keju.

"Rasanya akan lebih memanjakan masyarakat Surabaya dengan banyak pilihan. Kami juga buat Instagramnya @surabayapatata," ucap Oki. (art)

Oki Setiana Dewi

3 Ustazah Dianggap Kontroversi, Terbaru Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi belum lama ini menuai kontroversi karena video dakwahnya yang dianggap menormalisasikan kekerasan dalam rumah tangga.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022