Setelah Vakum Dua Tahun, Miley Cirus Bakal Rilis Lagu Baru

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Lama vakum, penyanyi kontroversial Miley Cirus tengah bersiap untuk kembali ke panggung musik. Pelantun 'Wrecking Ball' ini direncanakan akan merilis lagu terbarunya 'Malibu' tak berapa lama lagi.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Dilansir E! News, Miley juga akan membawakan lagu itu untuk pertama kalinya di televisi saat perhelatan Billboard Music Awards 2017, pada pekan depan.

Lagu ini akan menjadi lagu solo pertamanya, setelah vakum hampir dua tahun. Penyanyi yang sempat menjadi coach program pencarian bakat The Voice tahun lalu ini, juga akan memperlihatkan teaser video klip lagu barunya itu pada Rabu mendatang.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Video klip tersebut memperlihatkan sang penyanyi yang bersenang-senang di pantai Malibu, tersenyum gembira dalam balutan pakaian berwarna putih dan rambut kuncir kuda.

Penampilan sederhana Miley di video klip ini terlihat sangat kontras dengan pakaian berwarna cerah, dan terkadang sangat terbuka yang sering digunakannya dalam beberapa video klip terdahulu dan di panggung konsernya.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

"Miley Cirus merupakan seniman yang selalu memberikan pengaruh. Bakat luar biasa dan jejaknya di budaya pop tidak bisa dielakkan lagi," ujar Mark Bracco, produser eksekutif Billboard Music Awards 2017.

Bracco menambahkan, ia sangat senang bisa memberikan ruang untuk debut kembali Miley di perhelatan bergengsinya. Ia pun berharap, bisa melihat penampilan jujur Miley dan kejutan yang akan diberikannya.

 

#Malibu x #BBMAs ???? TV debut performance at the @BBMAs May 21 at 8e/5p on ABC!!! #1daytillMalibu

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya