Prilly Latuconsina: Aku Diet Seumur Hidup

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pesinetron Prilly Latuconsina berusaha sebisa mungkin, agar berat badannya tetap stabil di 40 kilogram. Angka tersebut, adalah yang paling ideal untuk badannya. Maka, bila ditanya soal diet, setiap hari Prilly melakukan hal itu.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Aku diet seumur hidup. Berat badan aku masih stabil di 40 kilo. Enggak boleh turun, enggak boleh naik," ucapnya, saat diwawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu kemarin, 10 Mei 2017.

Prilly pernah bekerja keras untuk menurunkan berat badannya. Padahal, kala itu, berat badanya di angka ideal. Namun, tuntutan film mengharuskannya menurunkan berat badan lebih banyak.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

"Sama dokter enggak boleh turun lagi, tetapi karena mau film, jadi diturunin. Tapi abis itu, dokter menganjurkan aku naikkan lagi ke 40, karena kalau di bawah itu aku cepat sakit. Karena, imun tubuh turun,"  ujarnya.

Saat itu, dietnya berhasil, dalam satu bulan Prilly menurunkan berat badan tiga kilogram. Ia hanya mengonsumsi bengkuang dan nasi merah lima sendok per harinya.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

"Sekarang sih masih (diet), tetapi enggak seketat dulu. Jadi, dietnya lebih ke maintenan doang. Sama olahraga," ucapnya. (asp)

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022