Setelah Gangnam Style, Psy Kembali Cetak Lagu Hits

Video Klip Gentleman PSY
Sumber :
  • facebook.com/officialpsy

VIVA.co.id – Lama tak terdengar, pelantun lagu hits Gangnam Style yang mendunia, Psy, kembali menelurkan karya spektakuler. Pada 10 Mei lalu, penyanyi Korea Selatan ini kembali di dunia musik dengan meluncurkan bukan hanya satu, tapi dua video musik baru.

10 MV dan Video Paling Banyak Ditonton Tahun 2022 di Korea, Berapa Posisi Blackpink?

Dilansir laman Soompi, Psy meluncurkan dua lagu berjudul 'I LUV IT' dan 'New Face'. Kedua lagu tersebut menjadi bagian dari album kedelapannya '4X2=8'. Keduanya dibuat dengan musik ciri khas Psy dan video musik yang menyenangkan.

Lagu 'I LUV IT' tampaknya yang menjadi favorit banyak orang. Buktinya lagu ini berhasil menempati peringkat pertama di tangga lagu digital besar Korea.

Psy Siap Hentak Panggung TikTok For You Stage

Hingga 11 Mei, pukul 01.30 waktu Korea, 'I LUV IT' mencatat sukses besar selama masa promosinya. Pencapaian ini termasuk sangat luar biasa mengingat sangat sulit bagi seniman untuk bisa bertahan di tangga lagu yang pergerakannya sangat cepat.

Dalam musik video 'I LUV IT' juga menampilkan sejumlah wajah terkenal seperti aktor Lee Byung Hyun dan Piko Taro yang fenomenal dengan lagu PPAP.

PSY Senang Bisa Tampil Dalam Acara TikTok For You Stage
Penampilan Stray Kids dalam gelaran Golden Disc Awards 2023

BTS Hingga Stray Kids, Daftar Lengkap Pemenang Golden Disc Awards 2023

Golden Disc Awards kini telah menjadi refleksi cerminan industri musik K-POP tahunan, sehingga menandai penghargaan dalam otoritas tertinggi. Selamat untuk para pemenang.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2023