Alasan Kahitna Jarang Tampil di Televisi

Grup Band Kahitna akan tampil di Palembang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK Putra (Palembang)

VIVA.co.id – Grup band Kahitna dalam beberapa waktu terakhir sangat jarang tampil di layar kaca menghibur para Soulmate, sebutan untuk fans Kahitna.

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Jarang tampilnya grup musik asal Bandung, Jawa Barat, yang dibentuk pada 24 Juni 1996 ini, dikarenakan padatnya job manggung di luar.

"Meski tidak banyak muncul perform di depan layar kaca, namun memang agenda Kahitna masih banyak dalam hal off air. Karenanya kita akan selalu siap menghibur masyarakat di berbagai kota," kata Hedi Yunus di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis 11 Mei 2017.

Cara Mario Ginanjar Hormati Penyanyi Idolanya

Untuk itu, pada Jumat 12 Mei 2017 malam besok, Kahitna akan menyapa soulmate yang ada di Palembang selama dua jam. Aksi panggung mereka akan berlangsung di ballroom hotel Aryaduta, dalam konser musik dan charity Merenda Kasih Bersama Kahitna dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk.

"Sudah cukup lama kami tidak ke Palembang. Perjalanan super show Merenda Kasih itu sebelumnya sudah dilakukan di Surabaya, Manado, Solo dan sebagainya," ujar Mario Ginanjar.

5 Fakta Konser Drive-In Pertama Jakarta, Tepuk Tangan Diganti Klakson

Konser Kahitna sendiri, tak hanya akan menghibur para penonton maupun soulmate. Namun, hasil dari pembelian tiket nonton konser, akan disumbangkan ke yayasan kanker di Palembang.

Sementara itu, Pimpinan Bank Jawa Barat (BJB) Palembang, Ahmad Diponogoro, mengatakan, konser Kahitna tersebut bekerja sama dengan Palembang Inspirasi Women (PIW). Kegiatan ini tidak hanya konser tetapi juga charity.

"Sebagian keuntungan konser ini akan disumbangkan kepada Yayasan Kanker di Palembang," katanya.

Pada acara musik tersebut, pihaknya memberikan penawaran menarik kepada masyarakat untuk mendapatkan tiket Kahitna yang terdiri empat jenis tiket yakni platinum, gold, silver, dan festival.

"Untuk nasabah BJB dan calon nasabah yang membuka rekening, akan mendapatkan cash back Rp125 ribu dalam pembelian tiket," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya