Wonder Woman Incar Pendapatan Perdana Box Office Rp867 M

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Film Wonder Woman mengincar pendapatan perdana sebesar US$65 juta atau sekitar Rp867 miliar pada bioskop di Amerika Utara bulan depan. Hal ini setara dengan penampilan pertama film Thor dan Captain Amerika.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Wonder Woman adalah film pahlawan ikonik yang diperankan oleh wanita dari sebuah studio besar Warner Bros dan DC Wonder Woman sejak film Elektra. Dalam film ini, Gal Gadot akan berperan sebagai Wonder Woman, sementara sutradaranya adalah Patty Jenkins.

Perusahaan ini memiliki akses terhadap informasi survei yang mengatakan bahwa minat terkuat adalah pria berusia 25 dan lebih tua, diikuti oleh wanita berusia 25 dan lebih tua. Kabar baiknya bagi Warner adalah bahwa film ini juga menarik bagi pria dan wanita muda.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Dilansir laman Hollywood Reporter, film yang diperankan oleh Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, David thewlis, Connie Nielsen, dan Elena Anaya ini akan hadir di bioskop pada 2 Juni 2017. (one)

 

Get ready to experience the ?WONDER!? #WonderWoman

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023
Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023