Kebiasaan Mengejutkan Angelina Jolie-Brad Pitt Usai Cerai

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih menjadi perhatian publik. Banyak yang menyayangkan pasangan yang dikenal dengan nama Brangelina ini bercerai. Terlebih lagi, keduanya saling serang dan menjatuhkan satu sama lain untuk mendapatkan hak asuh anak. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Hal itu sangat mengecewakan penggemar mereka. Namun, menurut laporan terbaru, setelah bercerai dan sempat terperangkap dalam perang dingin, Jolie dan Pitt memiliki kebiasaan yang mengejutkan. Kabarnya, mantan pasangan suami istri ini berusaha untuk berdamai. Mereka saling telepon satu sama lain.

Menurut sumber, perilaku pasangan yang sudah tujuh bulan berpisah ini sangat tak biasa. Hal ini diduga karena mereka masih saling cinta, sehingga sulit untuk menjauh satu sama lain.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Mereka sering bertemu beberapa kali belakangan ini,” kata sumber seperti dilansir dari Hollywwodlife. Perlahan tapi pasti, sumber mengklaim perasaan marah dan benci di antara mereka sudah hilang. Yang ada, justru keduanya saling merindukan, seperti saat pasangan ini masih mesra. 

"Pelan-pelan perasaan lama sudah kembali, mereka sudah saling terbuka satu sama lain. Dan sepertinya mereka sekarang mulai berkencan lagi. Pasangan ini sering berbicara di telepon, hampir setiap hari," katanya. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Hal ini tentu saja mengejutkan bagi orang-orang terdekatnya. Mereka sangat tahu bagaimana Pitt terluka karena gugatan cerai yang diajukan Jolie ke Pengadilan Los Angeles, September 2016 lalu. Begitu juga dengan Jolie yang merasa sedih dengan kondisi rumah tangganya dengan Pitt yang berantakan. 

"Jolie dan Pitt menjaga hubungan mereka secara diam-diam, karena tak mau membingungkan anak-anak," katanya.

Belum ada pernyataan resmi baik dari pihak Jolie maupun soal kabar keduanya berusaha untuk rujuk kembali.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya