Terbongkar Aib Pembawa Acara Miss Universe

Steve Harvey dan Miss Universe 2017 Iris Mittenaere.
Sumber :
  • REUTERS/Erik De Castro

VIVA.co.id – Nama Steve Harley menjadi sorotan dan lebih dikenal publik, setelah insiden salah membacakan nama pemenang Miss Universe tahun lalu. Kini, Steve kembali menjadi perbincangan karena perilakunya terhadap stafnya. Catatan Steve soal anak buahnya terbongkar.

Amicus Curiae yang Diajukan Megawati Dinilai Tak Independen, Pengamat: Bisa Ditolak MK

Pembawa acara kenamaan ini dianggap sombong dan semena-mena. Dalam memo yang beredar luas, diketahui Steve melakukan peraturan yang tak biasa terhadap stafnya. Peraturan ketatnya tersebut berisi agar para staf yang terlibat dalam acara talk show miliknya agar tidak mendekati Steve. Ia juga meminta para staf agar tidak bicara padanya tanpa janji terlebih dahulu.

"Jangan datang ke ruang ganti saya kecuali diundang," tulis Steve seperti dilansir dari Aceshowbiz. "Jangan buka ruang ganti saya. Jika kamu membuka pintunya, berharap untuk dipecat. Kamu harus membuat janji lebih dulu," ujar pembawa acara berusia 60 tahun ini. 

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

Ia pun beralasan mengajukan peraturan yang ketat terhadap stadfkarena tak ingi ndirugikan. "Jangan mendekati saya saat saya di kursi make-up kecuali saya meminta Anda berbicara secara langsung," katanya. 

Ia meminta agar semua orang yang terlibat dalam acaranya tidak tersinggung dengan peraturan barunya tersebut. "Ini sangat baik untuk kehidupan pribadi saya dan kenyamanan," katanya. 

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Memo tersebut dikirim ke para staf pada awal musim kelima acara bincang-bincang yang dipandunya. Menurut sumber, memo tersebut sengaja dibocorkan oleh salah satu staf yang merasa tidak puas dan marah, karena tak dibawa saat acara pindah dari Chicago ke Los Angeles. Steve sendiri belum memberikan komentar soal beredarnya memo pribadinya tersebut.

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Gibran Singgung Hasto yang Halangi Pertemuan Megawati-Jokowi

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka mendukung pertemuan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024