Penyanyi Berbakat Flo Beri Kejutan Lewat Single Perdana

penyanyi muda FLO
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Nama penyanyi muda berbakat Vionita Shinta mendadak mencuri perhatian para penikmat musik Tanah Air. Penyanyi yang memiliki nama beken Flo itu mulai diminati oleh netizen dan penggemarnya pasca merilis single berjudul 'Bukalah Hatinya'.

Vina Panduwinata Senang Lagu 'Logika' Dibawakan Ulang oleh Satrina Dmello

Single bernada melow dan genre pop itu ditunjukkan Flo untuk memberikan warna berbeda di industri musik saat ini. Musik yang easy listening dan lirik yang mudah dipahami, Flo yakin single perdananya ini akan disukai banyak masyarakat Tanag Air.

Lagu 'Bukalah Hatinya' sendiri diciptakan oleh musisi Azra dan Mario Ferhat Bach.

Athira Azzahwa Menjawab Impian dengan Lagu yang Penuh Penghayatan

"Lagunya masih tentang cinta. Bercerita tentang wanita yang mengharapkan cinta seorang pria yang dikaguminya. Musiknya easy listening, pasti mudah dicerna," ucap jebolan Indonesian Idol ini kepada VIVA.co.id

Dalam penggarapan videoklipnya, Flo menggandeng sutradara muda Cheverly Amalia dan fesyen stylist Dela Dewi. Flo mengaku bersyukur banyak pihak yang membantunya.

Rilis Lagu Kuingin Kau Ada, Abelle Ungkap Rindu Kepada Mendiang Saudara Kembar

"Kak Cheverly mengerti akan keinginan saya untuk lagu perdana ini. Konsepnya matang dan pas dengan perjalanan lagunya," ucap gadis berdarah Manado ini.

Sementara itu, Dela Dewi yang ditunjuk sebagai fesyen stylist menggandeng desainer Naomi untuk memberikan busana terbaik untuk Flo.

"Konsepnya black dan whita. Tidak terlalu seksi namun Flo akan terlihat sangat mempesona apalagi lagunya mellow. Saya senang dipercaya Flo untuk membantunya di videoklip ini," ucap Dela Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya