Teka-teki Adegan Avengers 3 di 'Hogwarts' Harry Potter

The Avengers
Sumber :
  • MCU

VIVA.co.id – Proses syuting Avengers: Infinity War sudah menyedot perhatian fans. Setelah Skotlandia, kru dan para pemeran Avengers sempat terlihat di Durham Cathedral, lokasi yang populer sebagai Hogwarts dalam film Harry Potter.

Diana Rigg, Sosok Terhormat di Dunia Hiburan Inggris

Duo sutradara, Anthony dan Joe Russo, yang menangani film ketiga Avengers ini angkat bicara soal lokasi syuting tersebut. Menurutnya, dilansir Screen Rant, Durham tidak akan muncul sebagai sebuah katedral di filmnya.

Keduanya membenarkan gereja tua itu memang dipakai untuk beberapa adegan di dalam Avengers 3, namun menolak membocorkan detailnya. Kru film Marvel tersebut bahkan mengirim palu sakti Thor ke lokasi yang membuat para fans semakin penasaran.

Kabar Duka, Aktris Bintang Game of Thrones Meninggal Dunia

Spekulasi soal lokasi syuting di Durham Cathedral pun marak di media sosial. Dengan adanya palu milik Thor, maka bisa saja, Durham bukan dipakai untuk latar dunia nyata. Banyak yang menerka, bangunan bersejarah dan kuno itu dipakai sebagai rumah Thor di Asgard.

Sebelumnya, sederet pemeran Avengers yang terlihat di Durham Cathedral ini antara lain, Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Hemsworth (Thor), dan para aktor Guardians of the Galaxy.

Baju Astronot SpaceX Ternyata Rancangan Desainer Kostum The Avengers

Avengers: Infinity War rencananya akan tayang pada 2018 mendatang.

Cryptocurrency.

Jangan Asal Investasi Cryptocurrency

Jangan berinvestasi cryptocurrency kalau cuma mengikuti tren saja, layaknya menyaksikan serial The Avengers.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2021